Barcelona Waspada, Dua Pilar Atletico Dipastikan Fit

Barcelona Waspada, Dua Pilar Atletico Dipastikan Fit

92
0
SHARE
Barcelona Waspada, Dua Pilar Atletico Dipastikan Fit
Barcelona Waspada, Dua Pilar Atletico Dipastikan Fit - rebutbola photo

Godin Dan Savic Siap Perkuat Lini Pertahan Atletico Di Camp Nou

Rebutbola – Kabar baik kini menyelimuti hati Diego Simeone selaku pelatih utama dari Atletico Madrid. Pasalnya pemain kunci pertahanan yang dimiliki Rojiblancos kini telah mendapatkan izin untuk turun memperkuat timnya saat bertandang ke Camp Nou, Rabu 6 April 2016 mendatang.

Lanjutan dari UEFA Champions League tersebut diyakini akan sangat berat bagi tim tamu, mendapatkan serangan dari Trio MSN jelas bukan hal yang mudah. Tapi pulihnya Diego Godin serta Stefan Savic dirasa cukup sebagai jalan keluar dari masalah Trio MSN nantinya.

Diego Godin
Diego Godin – photo

Seperti yang dilansir dari Dailymail, bek asal Uruguay tersebut dipastikan tampil di leg pertama nanti. Peran dari bek berusia 30 tahun ini memang terasa sangat besar, selain itu Godin pun termasuk bek yang sering membantu dalam mencetak gol penentu, salah satunya terjadi di musim lalu, saat mereka berhasil memenangkan La Liga di Camp Nou, Mei 2014.

Godin sendiri sebelumnya harus absen dari beberapa laga akibat cedera hamstring, sedangkan Savic harus mengalami masalah pada ototnya sejak 21 Februari, tapi pada hari Senin kemarin keduanya telah mendapatkan izin untuk ikut bermain dari kepala medis milik pihak klub.

Stefan Savic
Stefan Savic – photo

“Saya sudah bekerja keras untuk segera pulih dari cedera ini, dan kini saya sudah seratus persen dan siap untuk bermain.” Kata Godin saat konferensi pers.

Mendengar kesembuhan Godin, salah satu pemain milik Barcelona, Gerard Pique mengakui bahwa timnya akan sedikit kesulitan dalam mencetak gol. Bek asal Spanyol tersebut menilai Godin adalah salah satu pemain bertahan yang sangat berpengalaman terlebih beberapa tahun terakhir ini penampilannya kian cemerlang.

rebutbola.com