Connect with us

Duel Dua Pemain Kunci Barcelona VS Atletico Madrid

Duel Dua Pemain Kunci Barcelona VS Atletico Madrid
Baca Juga

BigGrid

Duel Dua Pemain Kunci Barcelona VS Atletico Madrid

Antoine Griezmann VS Lionel Messi

Rebutbola – Tengah pekan nanti akan berhadapan dua raksasa Spanyol, Barcelona VS Atletico Madrid pada lanjutan babak perempat final leg pertama Liga Champions di Camp Nou.

Jutaan pasang mata di seluruh dunia bakal memelototi setiap pergerakan dua pemain dari masing-masing klub yang akan bertanding esok dini hari. Dialah penyerang mungil nan subur Lionel Messi dan penyerang muda nan berbakat Antoine Griezmann.

[ Baca Juga : Hadapi Atletico, BArca Punya Kartu AS ]

Messi yang diketahui membidik sebiji gol di pertandingan penting ini demi melengkapi koleksi golnya menjadi 500 gol sepanjang kariernya. Tentu akan menjadi sorotan bagi sisi Luis Enrique. Tak hanya itu, Messi merupakan pemain yang paling sering menjebol gawang Atletico tercatat 25 gol sudah di sarangkan pemain berusia 28 tahun tersebut ke jala Atletico. Pemain berkebangsaan Argentina itu dianggap sebagai salah satu pemain tersubur yang pernah menjebol gawang Los Rojiblancos.

Duel Dua Pemain Kunci Barcelona VS Atletico Madrid

Lionel Messi

Tak hanya itu, seperti musim-musim sebelumnya, Messi masih menjadi salah satu penyerang yang menakutkan baik di kompetisi domestik maupun Liga Champions. Tercatat dirinya telah mencetak 28 gol musim ini, 6 di Liga Champions dan sisanya ia cetak di ajang Liga Spanyol. Dari 8 pertandingan terakhir, La Pulga rutin mencetak gol di 5 pertandingan yang ia jalankan.

Duel Dua Pemain Kunci Barcelona VS Atletico Madrid

Antoine Griezmann

Sementara itu di kubu calon lawan, peran Antoine Griezmann tak kalah pentingnya dengan si Argentina tersebut. Kerap dimainkan di berbagai posisi oleh sang pelatih, Diego Simeone, Griezmann tetap mampu mencetak gol dari posisi yang diterapkan oleh sang pelatih, terbukti dari keseluruhan 23 golnya musim ini, Griezmann mencetaknya dari 6 posisi yang berbeda, dengan rincian sebagai berikut 15 gol sebagai penyerang, 2 gol sebagai sayap kanan, 1 gol sebagai sayap kiri, 2 gol sebagai gelandang kanan, 2 gol sebagai gelandang serang, dan 1 gol sebagai gelandang kiri.

Tak hanya itu dengan insting finishingnya yang sangat kuat, Griezmann kerap menjadi pahlawan bagi timnya ketika timnya tertekan, tercatat bahwa dirinya rutin mencetak gol di 7 pertandingan terakhir Atletico di semua kompetisi, dengan tambahan sebanyak 3 kali di daulat sebagai Man Of The Match.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BigGrid

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top