Enrique Beberkan Taktik Untuk Kalahkan Atletico

Enrique Beberkan Taktik Untuk Kalahkan Atletico

66
0
SHARE

Luis Enrique Beberkan Taktik Untuk Kalahkan Atletico Madrid Pada Dini Hari Nanti

Rebutbola–  Jelang laga perempat final leg pertama yang mempertemukan dua klub Spanyol yaitu Barcelona dan Atletico Madriddiprediksi akan berjalan ketat dan menarik.

Pelatih Barcelona Luis Enrique mengatakan bahwa dirinya sudah menyiapkan taktik untuk kalahkan Atletico di Camp Nou dan Enrique pun membeberkan rencananya tersebut dengan mengatakan bahwa mereka akan tetap mempertahankan gaya permainan dimana Barca akan menitik beratkan pada penguasaan bola.

Derby Liga spanyol di perempat final Liga ChampionsSebelumnya banyak saran yang mengatakan bahwa Barca harus merubah gaya permainan ketika mendapat lawan yang merepotkan, namun ternyata hal ini ditolak mentah-mentah oleh Enrique.

“Kami tak akan mengubah gaya permainan kami. Kami ingin menguasai bola di area mereka dan memastikan sedikit mungkin transisi untuk mencegah serangan balik,” ungkap Enrique seperti dikutip dari halaman resmi mereka.

Menurut Enrique dengan menguasai bola maka kemenangan berada didepan mata.

“Tujuannya adalah untuk bermain lebih baik dari lawan kami karena itu akan membawa kami lebih dekat dengan kemenangan,”.

Meski begitu Enrique mengakui bahwa Atletico adalah lawan yang kuat dan dirinya enggan meremehkan meski dipertemuan terakhir mereka di Camp Nou, Barca mampu menjinakan anak asuh Diego Simeone tersebut.

“Atletico adalah tim top, sangat berbahaya dalam cara yang berbeda dan sangat lengkap,”

Barca sendiri memiliki modal negatif dalam menyongsong laga ini setelah kalah 1-2 melawan Real Madrid di venue yang sama pada akhir pekan kemarin.

Rebutbola.com