Hadapi Atletico, Barca Punya Kartu As

Hadapi Atletico, Barca Punya Kartu As

108
0
SHARE
Hadapi Atletico, Barca Punya Kartu As
Lawan Atletico lebih berat dibanding El Clasico

Barca Punya Kartu As Untuk Kalahkan Atletico Madrid di Perempat Final Liga Champions

Rebutbola–  Usai takluk dari rival mereka dari kota Madrid yaitu Real Madrid pada akhir pekan kemarin, kali ini Barcelona kembali akan menjamu tamunya dari klub lainnya yang berasal dari Madrid yaitu Atletico Madrid dalam leg pertama perempat final Liga Champions Eropa.

Leg pertama akan berlangsung di Camp Nou markas kebesaran dari Barcelona pada hari rabu 6 april 2016 dini hari nanti.

Pihak Barca diklaim sudah memiliki cara untuk mengandaskan klub Rojiblancos itu di kandang, hal itu disampaikan langsung oleh pemain bertahan Barca Gerard Pique.

Hadapi Atletico, Barca Punya Kartu As
Pique usai cetak gol ke gawang Real Madrid

Pique mengatakan bahwa mereka memiliki kartu as untuk kalahkan Atletico Madrid.

“Kami pernah mengalami kesulitan untuk mengalahkan Atletico di masa yang lalu, tapi kami telah menemukan cara mengalahkan mereka,” ujar Pique dikutip dari Soccerway.

Pemain berusia 29 tahun itu juga berharap timnya mampu mengulang kesuksesan taklukan sang rival seperti yang mereka lakukan di pekan 22 Liga Spanyol.

“Saya berharap kami bisa bermain dengan cara yang mirip saat kami mengalahkan mereka beberapa minggu yang lalu di Camp Nou. Kami akan berusaha untuk mencetak gol, tapi kami juga sadar bahwa Atletico adalah lawan yang berbahaya,”

Pique juga menambahkan bahwa laga ini akan jauh lebih sulit dibandingkan dengan El Clasico.

“Ini akan lebih sulit daripada El Clasico, tetapi semua tergantung pada kita sendiri. Kita harus harus memainkan bola dengan lebih cepat. Jika kita bisa melakukan itu, kita tidak terbendung,”  tutup Pique.

Rebutbola.com