Persipura Umumkan Skuad Terbaru Untuk ISC

Persipura Umumkan Skuad Terbaru Untuk ISC

82
0
SHARE
Ikut ISC, Persipura Umumkan Skuat Terbarunya
Bio Paulin Menambah skuat peripura

Persipura Kenalkan Skuat Anyarnya

rebutbola – Persipura Jayapura memastikan diri akan mengikuti kejuaraan Indonesia Soccer Champion (ISC) 2016. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu pun sudah menyiapkan 27 nama pemain yang akan turun di kompetisi tersebut.

Dalam Jumpa Pers di Jayapura, Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano mengumumkan hal tersebut pada hari Senin (4/4/2016) malam WIT. Dari 27 nama tersebut, sebagian besar adalah pemain lama yang diselipi beberapa muka baru.

Ikut ISC, Persipura Umumkan Skuat Terbarunya
Skuat Terbaik Persipura

Mutiara Hitam sendiri memakai mayoritas pemain muda binaan akademi-nya. Bio Paulin Pierre dan Yoo Jae Hoon akan jadi komandan di lini pertahanan mereka. Bio sendiri kembali memperkuat Persipura setelah sebelumnya sempat dikontrak PS Polri di Piala Bhayangkara lalu.

“Tadi malam kami rapat dengan tim. Ini rapat pertama mereka anta‎ra pemain dan tim pelatih yang baru,” ujar Benhur.

“Hari ini kita juga memanggil pemain-pemain yang masuk dalam skuat Persipura dan pelatih baru,” sambungnya.

Pada pertemuan itu Benhur yang juga Walikota Jayapura itu memberikan pengarahan Persipura jadi tim yang bebas alkohol dan narkoba.

“Kami telah membeli alat untuk menguji alkohol. Jika pemain ada kedapatan mengkonsumsi Alkohol manajemen akan melakukan pemecatan. Jadi ke depan tidak ada anak-anak yang main-main, jika ada akan ditindak,” sambungnya.

Pemain baru yang masuk dalam squad Persipura yakni Sengbah Kenedy dari Nigeria ‎(status seleksi). Sedangkan Boaz Solossa dan Immanuel Wanggai yang masih terikat kontrak dengan salah satu klub Timor Leste tidak masuk.

“Jika mereka sudah habis kontrak, nanti kita panggil. 90 persen pemain kita adalah anak-anak Papua,” tutupnya.

Skuat Persipura di ISC 2016:

Izak Wanggai, Paitoni, Andri Ibo, Dede Sulaiman, Ferdiansyah, Lukas Mandowen, Fery Pahabol, Marianus Wanemar, Osvaldo Hay, Ian Louis Kabes, Bio Paulin, Yohanie Tjoe, Ricky Kayame, Muhamad Tahir, Ronny Beroperai, Jaelani Arey, Dominggus Fakdawer, Yance Wenda, Nelson Alom, Neri Alom, Yan Piterson Sama, Sengbah Kenedy (seleksi), Yustinus Pae, James koko Lomel, Ruben Sanadi, Rijal Montaly, Yoo Jae Hoon.‎

rebutbola.com