Leicester Sudah Punya Bekal Gelar Juara Liga Inggris Sebelumnya

Leicester Sudah Punya Bekal Gelar Juara Liga Inggris Sebelumnya

87
0
SHARE
Leicester Sudah Punya Bekal Gelar Juara Liga Inggris Sebelumnya
Wes Morgan, kapten Leicester

Juarai Kasta Kedua Liga Inggris, Leicester Sudah Punya Bekal Duduk di Puncak Liga

Rebutbola – Kapten Leicester City, Wes Morgan mengatakan pihaknya telah memiliki pengalaman memenangkan gelar setelah mengangkat trofi Divisi Championship 2014 lalu.

Sementara banyak hal luar biasa yang telah dibuat Leicester City dari berjuang menjauh dari zona degradasi hingga memiliki potensi untuk menjuarai Liga Premier, kapten The Foxes ini mengatakan gelar juara Divisi Championship 2014 merupakan hal yang berharga bagi timnya.

The Foxes selisih tujuh poin dan enam pertandingan tersisa di Liga Premier dari urutan kedua, Tottenham. Skuad asuhan Ranieri memiliki rentetang hasil yang luar biasa, yang terakhir menang 1-0 di kandang Southampton.

Morgan mengatakan anggota skuadnya yang memenangkan Kejuaraan tingkat kedua Liga Inggris, mampu menarik pengalaman itu untuk membantu mereka menavigasi tugas mereka hingga akhir musim Liga Premier.

Leicester Sudah Punya Bekal Gelar Juara Liga Inggris Sebelumnya
Ranieri dan Wes Morgan (The Foxes)

Pada 2015-16, Leicester membanggakan lima pemain yang merupakan bagian dari kemenangan Championship mereka, dan sementara Morgan mengakui tantangan lebih besar kali ini. Para pemain  tidak  akan momentum kemenangan pada Divisi kedua Liga Inggis.

“Itu hanya momentum,” katanya. “Kami terus memenangkan pertandingan, dalam bentuk yang fantastis, penuh percaya diri.”

“Kami terus bermain dan mengetahui kami bisa menang dan kami melakukannya dengan margin yang cukup besar.”

“Sulit untuk membandingkan ke Liga Premier, permainan yang jauh lebih keras. Ada banyak persiapan sebelum masuk ke permainan.”

“Pengalaman naik dari Championship akan membantu kami kali ini. Para pemuda yang penuh percaya diri menjaga itu terjadi.”

Morgan mencetak gol kemenangan, sekaligus gol pertamanya musim ini melawan Southampton.

rebutbola.com