Nasri Akui PSG Lebih Difavoritkan

Nasri Akui PSG Lebih Difavoritkan

100
0
SHARE
Nasri Akui PSG Lebih Difavoritkan

Jelang Laga Perempat Final, Samir Nasri Akui PSG Lebih Difavoritkan Dibanding Timnya

Rebutbola–  Duel klub kaya di benua eropa akan tersaji di babak perempat final Liga Champions Eropa, dimana wakil Inggris Manchester City harus melakukan perjalanan ke Stadion Parc de Princes kandang Paris Saint Germain pada kamis dinihari nanti wib.

The Sky Blues mungkin datang dengan tidak kekuatan terbaiknya dimana beberapa pemain masih berada di ruang perawatan medis.

Gelandang Manchester City asal Prancis Samir Nasri mengatakan bahwa PSG lebih diuntungkan karena mereka bisa turun dengan skuat terbaiknya.

Ya, PSG lebih favorit dari pada kami. Kami memiliki banyak pemain yang masih cedera. Ini membuat kami tidak bisa bermain dengan kekuatan utama,” ujar Nasri di L’Equipe.

Selain faktor cedera PSG juga lebih berpengalaman di Liga Champion, sementara bagi anak asuh Manuel Pellegrini menembus Perempat Final adalah pencapaian terbaik mereka selama berkiprah di Liga Champions Eropa.

Nasri Akui PSG Lebih Difavoritkan
Skuat PSG

“PSG juga memiliki pengalaman di perempat final pada tiga musim beruntun. Sementara ini adalah yang pertama bagi kami,”

Meski begitu Nasri enggan menyebutkan bahwa PSG itu adalah klub yang difavoritkan menjadi juara Liga Champions musim ini.

“Ada enam atau tujuh klub yang bisa menjadi juara pada musim ini. Ini tentu lebih sulit. Barcelona akan menjadi juara di Liga Champions, tapi ini hanya PSG, bukan Barca,” ugkap Nasri.

Nasri juga optimis timnya mampu mengalahkan PSG dan melaju ke babak berikutnya.

“Meskipun kami semua menghormati PSG, kami harus berkata dalam diri kami bahwa PSG bisa dikalahkan. Saya melihat saat mereka melawan Chelsea di Paris dan Chelsea memiliki kesempatan. Kami juga memiliki kesempatan yang sama dengan mereka,”  tutup Nasri.

Rebutbola.com