Rahmad Darmawan Mulai Betah di malaysia

Rahmad Darmawan Mulai Betah di malaysia

117
0
SHARE
Rahmad Darmawan Mulai Betah di malaysia
Rahmad darmawan, trengganu fa

Rahmad Darmawan Janji Perbaiki Penampilan Trengganu II FC

Rebutbola – Pelatih Terengganu II FC (T-Team) Rahmad Darmawan optimistis tim besutannya bakal lebih mantap dalam lanjutan Malaysia Super League (MSL) 2016 usai jeda internasional, dan RD akan menghentikan paceklik gol yang sedang dialami tim besutannya itu.

T-Team mengawali musim dengan hasil yang tidak memuaskan, yakni tiga kali imbang, dan mendapat dua kekalahan. Mereka juga mengalami kendala dalam urusan membobol gawang lawan. Sejauh ini, T-Team baru mencetak tiga gol. Kehadiran Patrick Dos Santos Cruz masih belum mengubah ketajaman tim.

Rahmad Darmawan Mulai Betah di malaysia
Rahmad Darmawan

“Di awal musim, Cruz masih mengalami kesulitan, dia baru bergabung dengan kami Februari. Dia tak mempunyai waktu banyak untuk menyatu dengan rekan-rekan barunya, serta gaya bermain kami,” ujar RD, sapaan Rahmad, dilansir The Star.

“Tapi setelah lima laga, dan tiga pekan menjalani latihan selama jeda internasional, saya yakin dia lebih siap. Mencetak gol masih menjadi masalah utama kami, dan kami berharap Patrick bisa mengatasi masalah itu. Saya yakin dia akan segera menyumbangkan gol.”

Ketajaman Patrick akan diuji Kelantan yang berkunjung ke Stadion Sultan Ismail, Selasa (5/4). RD pun bertekad memberikan kemenangan pertama bagi T-Team di musim ini.

“Seperti halnya kami, Kelantan juga sempat bermasalah dengan ketajaman di awal musim. Tapi mereka telah mengatasi hal itu, dan penuh rasa percaya diri. Saya sudah melihat pertandingan mereka saat mengalahkan Penang 3-1 sebelum jeda internasional. Mereka punyai pemain berkualitas dan pengalaman di semua sektor,” tutur RD.

“Kelantan merupakan satu tim terbaik di liga, dan akan bagus buat kami jika bisa mengalahkan mereka. Kami harus mulai mengumpulkan poin dari sekarang jika ingin beranjak dari papan bawah klasemen.”

Rebutbola.com