Rooney Comeback, Herrera Gembira

Rooney Comeback, Herrera Gembira

88
0
SHARE
Rooney Comeback, Herrera Gembira
Wayne Rooney

Herrera Yakin Kembalinya Rooney Membawa Dampak Positif Bagi Manchester United

RebutbolaAnder Herrera yakin kembalinya kapten Wayne Rooney akan menjadi dorongan besar dalam upaya Manchester United menembus empat besar Liga Premier.

Kapten United ini absen sejak Februari karena cedera lutut yang menimpanya. Namun baru-baru ini sang kapten mengungkapkan bahwa ia akan melakukan comeback-nya secepat mungkin.

Saat ini United duduk di urutan ke-5 dan hanya terpaut satu poin dari rival Manchester City dengan tujuh pertandingan tersisa yang duduk di peringkat ke-4. Pada laga yang bertajuk rebutbola.com di 20 Maret lalu pada lanjutan Liga Premier, Setan Merah berhasil menaklukan The Citizens dengan skor tipis 1-0 di Stadion Etihad.

Rooney Comeback, Herrera Gembira
Herrera dan Rooney (Manchester United)

Herrera percaya kembalinya Rooney bisa membawa yang terbaik dari skuad guna menembus zona Liga Champions.

“Wayne adalah pencetak gol terbanyak bagi kami musim ini dan dia adalah pencetak gol terbanyak klub ini,” ujar Herrera kepada wartawan.

“Kami akan mengandalkannya. Semoga dia dapat kembali di pertandingan berikutnya dan berdampak positif bagi tim ini.”

Aguero dkk menang telak 4-0 saat bertandang ke markas Bournemouth. Sedangkan The Red Devils meraih kemenangan pada pertandingan lanjutan Liga Utama Inggris sebelumnya 1-0 kontra Everton di Old Trafford. Pekan depan, De Gea cs akan bertandang ke markas Tottenham, White Hart Lane guna menembus zona Liga Premier.

rebutbola.com