Welcome Back Luke Shaw

Welcome Back Luke Shaw

119
0
SHARE
Welcome Back Luke Shaw
Shaw terlihat kembal berlatih

Juan Mata Memberikan Ucapan Hangat Welcome Back Kepada Luke Shaw

Rebutbola–  Manchester United mendapat hadiah setelah kemenangan di akhir pekan kemarin atas Everton dengan skor 1-0, kali ini hadiah datang dari pemainnya sendiri yang telah kembali berlatih bersama setan merah usai dirinya absen selama kurang lebih 8 bulan akibat cedera dan dialah Luke Shaw.

Pemain berusia 20 tahun itu terlihat sudah mulai berlatih bersama skuat MU lainnya pada hari senin  4 April 2016.

Kehadiran Shaw pun langsung disambut oleh sumringah dan penuh kehangatan oleh para rekan-rekannya termasuk dari Juan Mata, dari Twitter resmi setan merah Juan Mata terlihat berselfe bersama Shaw di ruang ganti MU seraya mengucapkan Welcome Back to MU Luke Shaw.

"Welcome Back" Luke Shaw
Mata dan Shaw

Meski sudah bergabung dengan rekan timnya yang lain, menurut Louis Van Gaal Shaw belum bisa mengikuti sesi latihan secara penuh.

“Luke Shaw akan memulai sesi latihan pertama di lapangan minggu depan. Sejauh ini semua berjalan dengan baik di treadmill, gym, kolam renang dan sebagainya. Hari ini dia kembali berlatih untuk pertama kalinya dengan berat badan di lapangan, jadi ini bagus untuk Luke,” terang Van Gaal seperti dikutip dari halaman resmi Manchester United.

Shaw sendiri harus menepi lama akibat cedera patah tulang kaki usai menerima takling keras dari pemain PSV Eindhoven dalam babak kualifikasi Liga Champions Eropa pada September 2015 silam.

Rebutbola.com