Torres Bertanggung Jawab Atas Kekalahan dari Barcelona

Torres Bertanggung Jawab Atas Kekalahan dari Barcelona

80
0
SHARE
Ulasan Pertandingan Barcelona VS Atletico Madrid
Torres di kartu merah wasit

Di Kartu Merah, Fernando Torres Bertanggung Jawab Atas Kekalahan dari Barcelona

Rebutbola – Barcelona tempatkan satu kaki mereka di semi final usai mereka kandaskan 10 pemain Atletico Madrid dalam leg pertama laga perempat final Liga Champions Eropa yang berlangsung di Camp Nou.

Fernando Torres sempat membawa skuat asuhan Diego Simeone itu unggul terlebih dahulu, namun dirinya harus meninggalkan lapangan lebih cepat akibat menerima dua kartu kuning.

Keunggulan jumlah pemain rupanya dimanfaatkan betul oleh tuan rumah, Barcelona pun akhirnya dapat membalikan keadaan melalui dua gol yang dicetak oleh Luis Suarez.

Fernando Torres Pertanyakan Kartu Merah Dirinya
Kerasnya laga Barca vs Atletico

Usai pertandingan Fernando Torres pun menyesal telah membuat timnya kalah dan mengaku bahwa peristiwa tersebut adalah salah satu titik terendah dalam karirnya.

 “Ini adalah salah satu hari terburuk dalam hidup saya sebagai pemain sepakbola. Saya sedih harus meninggalkan tim dalam kondisi 10 pemain,” tulis Torres di Twitter.

Kemudian Torres menambahkan bahwa dirinya lah yang bertanggung jawab atas kekalahan timnya dari Barca.

“Dalam satu cara, saya merasa amat bertanggung jawab karena tim gagal meraih kemenangan. Saya amat yakin bahwa dengan 11 orang semuanya bakal berbeda.”

Meskipun kalah, torres bersyukur timnya mempunyai satu gol tandang yang akan dimaksimalkan di leg kedua yang akan berlangsung di Vicente Calderon.

“Namun saya bangga bermain di tim ini. Hasil yang kami raih tidak terlalu buruk. Di Calderon, semua bisa terjadi.” Tutup Torres.

Rebutbola.com