Fernando Torres Pertanyakan Kartu Merah Dirinya

Fernando Torres Pertanyakan Kartu Merah Dirinya

103
0
SHARE
Fernando Torres Pertanyakan Kartu Merah Dirinya
Kerasnya laga Barca vs Atletico

Fernando Torres Protes Kepada UEFA Perihal Kartu Merah Dirinya Dalam Laga Kontra Barca

Rebutbola – Fernando Torres tidak terima dengan keputusan wasit Felix Byrch yang memberikan dua kartu kuning kepada dirinya sehingga timnya menelan kekalahan atas Barcelona di leg pertama laga perempat final.

Barca mengambil untung dalam jumlah pemain dengan membalikan keadaan melalui dua gol yang dicetak oleh Luis Suarez setelah sebelumnya Fernando Torres sempat membawa Atletico Madrid unggul terlebih dahulu.

Menurut Torres wasit felix belum bisa memimpin laga besar, dan dirinya juga mempertanyakan EUFA dengan kompetensi wasit yang memimpin pertandingan tersebut meski begitu Torres mengaku bertanggung jawab atas kekalahan dari Barcelona tersebut.

Torres Bertanggung Jawab Atas Kekalahan dari Barcelona
Torres di kartu merah wasit

“Amat disesalkan bahwa UEFA hanya terobsesi mengurusi seragam kami dan menempatkan seorang wasit yang tidak bisa menunjukkan level yang dibutuhkan di babak perempat final Liga Champions,” tutur Torres padaGoal International.

Sementara itu rekan setim Torres, Filipe Luis di kesempatan berbeda mengatakan bahwa UEFA terlalu condong melindungi Barca, hal itu dilihat dari setiap pemain Atletico melakukan pelanggaran wasit langsung memberikan hukuman keras namun keadaan sebaliknya dirasakan oleh Barca.

“Ini sangat disayangkan. Saya pernah mendapat kartu merah karena melanggar Messi di La Liga, tapi saya akui itu kesalahan saya sendiri. Tapi kali ini saya rasa Barcelona memang dilindungi,” cetus Luis kepada AS.

Luis juga menyerang UEFA dengan mengatakan bahwa induk sepakbola Eropa itu akan mengalami kerugian jika Barcelona tersingkir dari Liga Champion.

“Kami dihukum dengan maksimal setiap melakukan kesalahan. Ini menyakitkan. Mungkin akan terjadi gempa bumi jika Barca sampai tersingkir dari Liga Champions. Jika Barca tersingkir, UEFA pasti rugi.” Tutup Luis.

Rebutbola.com