Zidane Tak Mau Anggap Remeh Wolfsburg

Zidane Tak Mau Anggap Remeh Wolfsburg

84
0
SHARE
Zidane Tak Mau Anggap Remeh Wolfsburg
Zidane Ingatkan Madrid

Meski Tidak Selevel, Zidane Tak Mau Anggap Remeh Wakil Jerman Tersebut

Rebutbola –  Real Madrid kini sedang dalam kondisi on fire sejak kemenangan penting di duel El Clasico pada akhir pekan kemarin.

Pada dini hari nanti skuat asuhan Zinadine Zidane itu akan bertandang ke Volkswagen arena markas wakil Liga Jerman Vfl Wolfsburg dalam leg pertama perempat final Liga Champions Eropa.

Ini akan menjadi sejarah bagi kedua klub dimana pertemuan nanti menjadi pertemuan pertama mereka sepanjang sejarah klub.

Real Madrid pun diunggulkan atas tuan rumah mengingat El Real dihuni oleh barisan pemain top dunia sedangkan Wolfsburg hingga saat ini mereka masih berjibaku dengan penampilan inkonsistensi di ajang domestik.

Namun pelatih Real Madrid Zinadine Zidane tak mau anggap remeh wakil jerman tersebut dan meminta timnya untuk membumi karena menurutnya Wolfsburg bisa menjadi ancaman buat timnya.

“Semuanya akan lebih sulit dan jauh lebih sulit, babak demi babak, namun jika kami bekerja keras, kami akan bisa meraih kemenangan.” ungkap Zidane pada Goal International.

Zidane juga menambahkan skuatnya diminta fokus pada kekuatan mereka sendiri. “Lebih dari apapun, saya ingin para pemain saya untuk konsentrasi pada kekuatan mereka sendiri,”

Senada dengan Zidane, gelandang tengah Madrid asal Jerman Toni Kroos mengatakan bahwa Wolfsburg adalah lawan yang kuat dan timnya harus memberikan 100% kemampuan jika mereka tak ingin dibuat malu.

Zidane Tak Mau Anggap Remeh Wolfsburg
Toni Kroos

“Di perempat final, tidak akan ada lawan yang mudah. Kami akan bermain di kandang lawan dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Champions pekan ini,”

“Jika anda berpikir seperti itu, usai menang di Barcelona, kami akan bermain melawan Wolfsburg dengan setengah hati, maka semuanya bakal jadi sulit, kami harus memberikan segalanya untuk bisa melewati fase ini.” Tutup Kross.

Rebutbola.com