Diego Simeone Buka Peluang Latih Inter

Diego Simeone Buka Peluang Latih Inter

429
0
SHARE
Diego Simeone Buka Peluang Latih Inter
Simeone Saat Masih Berseragam InterMilan

Pelatih Atletico Madrid Bicara Soal Kesempatan Kembali ke Inter Milan Sebagai Pelatih

Rebutbola – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone berbicara soal peluangnya kembali  ke Inter Milan suatu saat nanti sebagai pelatih. Internazionale saat ini di arsiteki oleh Roberto Mancini, namun publik Guizeppe Meazza merasa kurang puas dengan performa para pemain Inter selama dilatih oleh pelatih asal Italia tersebut.

Diego Simeone Buka Peluang Latih Inter
simeone,pelatih Atletico Madrid

Pelatih asal Argentina itu akhir – akhir ini memang kerap di kaitkan dengan beberapa klub eropa menyusul performa impresifnya selama ini bersama Atletico Madrid selama empat musim terskhir. Termasuk mengantarkan Atletico Madrid menjuarai Liga Spanyol.

Simeone menyatakan tidak akan terburu – buru dalam mengambil keputusan terkait masa depanya, namun ia juga tak menampik untuk kembali ke klub yang pernah diperkuatnya sebagai pemain saat menjuarai Piala UEFA 1998.

“Dalam perjalanan karier saya sejauh ini, saya selalu menginginkan untuk pergi kebanyak tempat, apakah saat ini atau dimasa depan” ujar Simeone kepada Sport Mediaset.

Simeone juga menambahkan kalo ia tidak menampik untuk kembali ke klub lamanya, namun untuk saat ini ia masih merasa bahagia berada di kota Madrid, untuk saat ini ia masih ingin berkarir bersama Atletico Madrid.

Simeone sendiri baru saja menandatangani kotrak di Vicente Calderon yang akan membuatnya setidaknya bertahan hingga 2020 mendatang.

rebutbola.com