Evan Dimas Rasakan Dua Posisi Baru di Espanyol B

Evan Dimas Rasakan Dua Posisi Baru di Espanyol B

106
0
SHARE
Kontraknya Akan Habis, Evan Dimas Sudah Tentukan Tim Untuk ISC
evan dimas

Penampilan Evan Dimas Semakin Membaik

Rebutbola – Evan Dimas Darmono membuat kemajuan drastis dalam masa trial-nya di Espanyol B. Setelah beristirahat akibat cedera di pergelangan tangannya, pesepakbola muda asli Surabaya ini mulai dilirik oleh Lluis Planaguma, head coach Espanyol B.

Dimasa trialnya, dirinya tak langsung di plot di posisi aslinya sebagai gelandang tengah, posisi yang sangat asingpun sempat dirasakan Mantan kapten Tim Nasional (Timnas) U-19 ini. Evan pernah merasakan momen dimana ia harus menjadi bek kanan dan striker.

Sempat Dijajal Jadi Bek, Buat Espanyol B Semakin Kepincut Dengan Evan Dimas.
evan dimas

Dua peran ini ia lakukan sebelum Lluis Planaguma, head coach Espanyol B memainkannya sebagai gelandang.

“Jadi sebelum main di gelandang, saya sempat dijajal untuk menjadi bek kanan dan striker,” ujar evan dimas

Setelah melihat kemampuan serta keakuratan passing Evan, Planaguma akhirnya menempatkannya di sektor naturalnya, yakni sebagai gelandang.

“Waktu itu saya mengirimkan umpan ke salah satu pemain, bola mendarat tepat di kakinya. Sejak saat itu saya main di gelandang,” kenang Evan.

Dengan sisa waktu kurang lebih enam pekan, Evan berharap bisa terus mendapat kepercayaan dari Lluis Planaguma. Apalagi ia sudah dikembalikan ke peran aslinya sebagai seorang gelandang.

“Saya berharap bisa maksimal di sisa waktu di Spanyol ini,” tutup Evan

“Puji syukur Alhamdulillah, sekarang saya sudah bisa berlatih kembali bersama tim,” ucap Evan dalam pembicaraan dengan Bola.net, Rabu (6/4) dini hari. Evan juga bersyukur karena Lluis Planaguma menempatkannya di posisi aslinya, yakni gelandang.

“Main di gelandang. Posisi favoritku,” imbuh sulung dari empat bersaudara ini. Ditempatkan di sektor yang sangat ia kuasai membuat Evan sangat enjoy menjalani trial bersama Espanyol B.

“Sudah betah disini,” terangnya lantas tertawa.

Pesepakbola yang baru saja merayakan ulang tahun ke-21 pada 13 Maret lalu ini, masih memiliki waktu kurang lebih enam pekan di Negeri Matador. “Sekarang saya lebih enjoy dan makin optimistis. Semoga bisa meraih hasil terbaik,”

rebutbola.com