Hasil Perempat Final Liga Champions 6 April

Hasil Perempat Final Liga Champions 6 April

105
0
SHARE
Hasil Lengkap Perempat Final Liga Champions 6 April
Arturo Vidal Usai Cetak gol

Dua Tim Tuan Rumah Sukses Pecundangi Tamunya Di Perempat Final Liga Champions

Rebutbola Barcelona sukses bangkit dari kekalahan menyakitkan di El Clasico dari seteru abadinya Real Madrid, 1-2, akhir pekan lalu. Menghadapi tim asal ibu kota Spanyol lainnya, Atletico Madrid, di leg pertama perempat final Liga Champions, Lionel Messi cs menang 2-1.

Hasil Lengkap Perempat Final Liga Champions 6 April
Luis Suarez dan Lionel Messi Usai Cetak Gol

Los Azulgrana tertinggal lebih dulu lewat gol yang disarangkan stiker lawan, Fernando Torres, di laga yang berlangsung di Camp Nou, Selasa (5/4/2016) atau Rabu dini hari WIB. Tim asuhan Luis Enrique ini baru bisa membobol gawang Atletico di babak kedua.

Adalah Luis Suarez yang memborong dua gol kemenangan Los Azulgrana yang unggul jumlah pemain sejak menit ke-35 setelah Torres dikartu merah wasit akibat kartu kuning kedua, 10 menit setelah golnya ke gawang Barcelona.

Gol pertama Suarez terjadi di menit ke-63 meneruskan bola voli Jordi Alba. 11 menit berselang, striker asal Uruguay ini mencetak gol keduanya lewat sundulan memanfaatkan umpan Dani Alves.

Di pertandingan lain, Bayern Munchen harus puas menang dengan selisih tipis di kandang mereka. The Bavaria unggul gol cepat di menit ke 2 melalui Vidal, skor 1-0 pun tidak berubah hingga peluit panjang berbunyi.

Berikut hasil lengkap leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu dini hari WIB

Barcelona 2 VS 1 Atletico Madrid ( gol Torres 25’ : Suarez 63’ 74’ )

Bayern Munchen 1 VS 0 Benfica ( Vidal 2’ )

Rebutbola.com