Ini Dia Peserta Trofeo Persija

Ini Dia Peserta Trofeo Persija

89
0
SHARE
Ini Dia Peserta Trofeo Persija

PSM Makasar Menjadi Pembuka Laga Trofeo Persija

rebutbola – Ajang tahunan Trofeo Persija rencananya bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 9 April nanti. Nantinya, tiga klub akan saling bertemu dalam satu hari dengan format 1×45 menit di setiap laganya.

Ajang ini menjadi salah satu persiapan bagi tiga tim jelang bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. ISC A rencananya bakal bergulir mulai 16 April nanti.

Klub mana saja yang menjadi peserta Trofeo Persija akhirnya dipastikan. Sebelumnya, selain Persija sebagai pemilik kompetisi peserta untuk event juga bakal diikuti tiga klub itu adalah PSM Makasar dan Bali United.

“Pesertanya PSM Makassar dan Bali United FC,” kata Hanif Ditya, panpel Trofeo Persija

Ini Dia Peserta Trofeo Persija
stadion tempat di gelarnya trofeo persija

Pada laga pembuka rencananya PSM Makassar akan bermain lebih dahulu melawan tuan rumah Persija Jakarta pada 45 menit pertama Trofeo Persija di Stadion Gelora Bung Karno (SGBK), Sabtu, 9 April mendatang. Trofeo yang digagas oleh manajemen Macan Kemayoran ini mengundang dua tim lain yakni PSM dan Bali United sebagai peserta ketiga. Ketiganya akan bersaing untuk mendapatkan gelar juara Trofeo Persija 2016.

Selanjutnya tim Juku Eja akan berhadapan langsung dengan tim Ibu Kota. Selanjutnya pada 45 menit kedua skuat asuhan Luciano Leandro ini menghadapi Bali United.

Tentu laga tersebut menjadi ajang pemanasan dan seleksi pemain jelang Indonesia Soccer Championship, Laga ini akan menjadi penentu bagi pemain-pemain anyar masing-masing klub untuk menyeleksi pemain-pemain yang layak untuk di pertahankan dan masuk dalam the winning tim.

rebutbola.com