Conte Berikan Kejutan Di Selasa Pagi

Conte Berikan Kejutan Di Selasa Pagi

1318
0
SHARE
Conte Berikan Kejutan Di Selasa Pagi
Antonio Conte

Conte Berikan Kejutan Spesial Dan Akan Berdiskusi Secara Pribadi Dengan Sejumlah Pemain

Rebutbola – Pelatih baru dari Chelsea yang dikabarkan siap bergabung dengan anak asuhnya setelah Euro 2016 ternyata memberikan sebuah kejutan yang membuat sejumlah pemain seperti John Terry merasa terkejut.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Antonio Conte ternyata memberikan sebuah kejutan pada hari Selasa pagi kemarin dengan menyambangi lapangan latihan milik pasukan London Biru. Kedatangan pelatih asal Itali ini jelas membuat sejumlah pemain merasa terkejut. Dengan di dampingi direktur teknik Michael Emenalo, Conte pun langsung menghampiri sejumlah pemain dan melakukan pembicaraan secara khusus.

Sejumlah nama seperti Eden Hazard, John Terry, Nemanja Matic serta Diego Costa menjadi tujuan utama dari mantan pelatih Juventus tersebut. Nampaknya sang pelatih berencana untuk mempertahankan keberadaan mereka di dalam skuad Chelsea musim depan nanti.

Conte pun mengakui bahwa dirinya ingin membangun kembali kejayaan The Blues dengan bantuan dari pemain-pemain tersebut maka dari itu ia berharap bisa bertemu kembali dengan pemainnya itu di musim depan setelah pelatih asal Italia ini menyelesaikan tugasnya bersama Gli Azzuri di ajang Euro.

Hazard yang saat ini masih mengalami cedera pinggul memang belum memastikan apakah bisa bertahan di Stamford Brdige pada musim depan nanti, terlebih banyak klub yang kini sudah siap menampung pemain mungil asal Belgia tersebut.

Sedangkan kapten John Terry nampaknya sangat bersedia untuk tetap berdiri di depan penjaga gawang Thibaut Courtois pada musim depan namun satu yang dikhawatirkannya, yaitu usia yang kini sudah tidak muda lagi dan dianggap oleh pihak klub sudah tidak produktif lagi.

rebutbola.com