Prediksi Liga Europa Atl.Bilbao vs Sevilla 08 Maret 2016

Prediksi Liga Europa Atl.Bilbao vs Sevilla 08 Maret 2016

70
0
SHARE
atl.bilbao vs sevilla
atl.bilbao vs sevilla

RebutBola – Liga Europa pada Jumat nanti akan kembali memulai genderang pertarungan dibabak perempat final dan salah satu pertandingan yang menyita mata para pencinta sepekabola adalah pertemuan antara. Atl.Bilbao vs Sevilla yang akan dihelat pada pukul 01.20 WIB.

Atl.Bilbao harus kembali menghadapi tim satu negara, setelah pada sebelumnya tim besutan Ernesto Valverde sukses menyingkirkan tim asal La Liga lainnya, yaitu. Valencia. Penampilan Bilbao kurang begitu konsisten pada dua laga terakhirnya di La Liga, mereka harus menyerah pada Espanyol dan berbagi poin dengan Granada. Menjadi tuan rumah tentu bukan jaminan untuk menang, mereka harus bermain dengan baik jika ingin menabung kemenangan dari Sevilla.

Sementra sang juara bertahan, sukses melangkag ke perempat final dengan menyingkirkan duta dari Swiss FC Basel dengan argegate (3-0). Kondisi tim tamu juga tidak jauh berbeda dengan kubu tuan rumah. Sevilla justru kalah dalam dua laga terakhir La Liga dari Real Madrid (0-4) dan Sociedad (1-2).

Aduriz sang striker veteran masih akan menjadi andalan Valverde dilini depan pada laga nanti dengan berduet bersama Mikel Rico. Sementara Gameiro yang mencetak dua gol di pertemuan terakhir kedua tim akan menjadi andalan tim tamu. Dirinya bisa berduet dengan Koke didepan.

Bilbao yang tak terkalahkan di tujuh laga terakhirnya dikancah Europa tentunya akan menjadi motivasi tersendiri bagi Iker Muniain dkk. Melihat hal tersebut diprediksikan Bilbao akan memenangkan laga nanti.

Susunan Pemain :

Athletic Bilbao : Iraizoz, Bóveda, Balenziaga, Lekue, A. Laporte, Etxeita, Eraso, Iturraspe, De Marcos, Mikel Rico, Aduriz.

Sevilla : Sergio Rico, A. Rami, B. Trémoulinas, Mariano, Y. Konoplyanka, Iborra, Daniel Carriço, M. Krohn-Dehli, Banega, José Antonio Reyes, K. Gameiro

Prediksi Skor Akhir : Atl.Bilbao vs Sevilla 1-0

Handicap : 0 : 1/4