Berulah, Higuain Harus Menepi 4 Laga

Berulah, Higuain Harus Menepi 4 Laga

77
0
SHARE
Protes Berlebihan, Higuain Harus Menepi 4 Laga
Kemarahan Higuain di Laga Akhir Pekan Lalu

Perbuatan Higuain di Akhir Pekan Kemarin Berbuntut Larangan Selama 4 Laga Bermain

Rebutbola – Kabar buruk menerpa kubu Napoli, setelah striker andalan mereka Gonzalo Higuain terkena sanksi larangan bermain selama 4 laga akibat reaksi berlebihan usai dikartu merah saat takluk 3 – 1 dari Udinese.

Protes Berlebihan, Higuain Harus Menepi 4 Laga
Higuain Harus Menepi

Dalam laga lanjutan Serie A ke 31 di Friuli itu sang striker Higuain mendapatkan kartu merah pada menit ke 73 usai terlibat penturang dengan pemain Udinese, Filipe. Wasit Massimiliano Irrati menganggap bahwa bomber asal argentina itu telah menyikut bek Udinese.

Kartu merah telah dikeluarkna oleh wasit, namun sang striker tiba-tiba mengamuk dan menyerang wasit secara verbal. Higuain juga terlihat ingin menyerang bek Udinese Filipe sehingga memaksa rekan – rekanya di Napoli dan para pemain Udinese saling membantu menenangkanya.

Hukuman  telah diberikan oleh Badan disiplin Serie A kepada Higuain setelah melakukan investigasi. Selain skorsing pada 4 laga, higuain juga dikenai denda €20 ribu.

Dengan keputusan ini jelas sangat merugikan pihak Napoli yang sedang mengejar poin yang diperoleh Juventus untuk meraih scudetto. Higuain adalah top skor Serie A dengan 30 gol atau sang striker telah menyumbang hampir setengah dari total 63 gol yang dicetak Partenopei.

Kekalahan melawan Udinese minggu lalu membuat pasukan Maurizio Sarri saat ini tertinggal 6 poin dari sang pemuncak klasmen, Juventus. Liga serie A tinggal menyisakan 7 laga, sangat sulit bagi Napoli untuk mengejar ketertinggalan 6 poin dengan tidak bermainya sang striker andalan mereka selama 4 laga.

Rebutbola.com