CR7 Cedera Saat Persiapan Laga Kontra Wolfsburg

CR7 Cedera Saat Persiapan Laga Kontra Wolfsburg

223
0
SHARE
Ronaldo Cedera Saat Persiapan Laga Kontra Wolfsburg

Cedera CR7 Hanya Sebuah Akting Dan Berhasil Buat Geger Satu Tim

Rebutbola – Persiapan yang berat kini tengah dilakukan oleh para punggawa Real Madrid dalam usaha mereka meraih poin penuh saat melakoni laga kontra Wolfsburg dini hari nanti.

Namun saat kondisi tengah dalam keadaan serius, mega bintang Cristiano Ronaldo ternyata berulah di saat yang lainnya sedang fokus menjalani sebuah latihan, superstar itu secara tiba-tiba berteriak kesakitan sambil memegang angkel bagian kanan, sontak teriakan tersebut membuat rekan serta staf kepelatihan tertuju padanya.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo – photo

Ronaldo pun akhirnya menurunkan kaus kakinya tersebut dan menunjukan bekas luka kecil yang ia jadikan sebagai alasan berteriak kesakitan. Sejumlah rekannya pun pergi menghampiri dengan wajah kekhawatiran, sialnya sang mega bintang langsung tertawa lepas setalah melihat rekan satu timnya berlari untuk menghampirinya.

CR7
CR7 – photo

Candaan ini dimaksudkan Ronaldo untuk mencairkan suasana latihan yang terbilang tegang, selain itu ia pun berharap rekan satu timnya bisa bermain tenang saat bertamu ke markas Wolfsburg.

Wolfsburg vs Real Madrid dijadwalkan bermain pada tanggal 7 April 2016 pukul 01.45 WIB di Volkswagen Arena. Laga ini pun akan disiarkan di Bein Sport 2.

Untuk jadwal lengkap [klik disini]

Pemain yang akrab dengan nomor 7 ini memang sempat diragukan penampilannya sejak awal musim, hingga akhirnya ia berhasil menunjukan kemampuannya dalam urusan mencetak gol secara perlahan dan puncaknya ialah saat El Clasico kemarin dimana CR7 berhasil mencetak 1 gol dan membawa Los Blancos meraih 3 poin penuh.

rebutbola.com