Simeone, Pertandingan, Kartu Merah dan Wasit

Simeone, Pertandingan, Kartu Merah dan Wasit

96
0
SHARE
Simeone, Pertandingan, Kartu Merah dan Wasit
Simeone dan Torres

Simeone : Saya Tidak Bisa Mengatakan Apa Yang Saya Pikirkan

Rebutbola – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tidak akan mengomentari keputusan wasit atas kartu merah yang di berikan kepada pencetak gol bagi timnya, Fernando Torres. Pada kekalahan 2-1 atas Barcelona di Stadion Camp Nou pada lanjutan perempat final Liga Champions Dini hari tadi.

Simeone, Pertandingan, Kartu Merah dan Wasit
Fernando Torres di Usir dari Lapangan

Torres diusir dari lapangan karena telah menerima dua kartu kuning oleh pengadil lapangan, Felix Brych setelah berhasil membawa keunggulan untuk timnya.

Pemain bertahan, Felipe Luis sontak marah atas keputusan yang diambil oleh wasit yang menyebabkan Atletico harus bermain dengan 10 orang hingga akhir pertandingan, setelah akhir nya dua gol Luis Suarez mengubur kemenangan yang sudah di pegang sisi Diego Simeone.

[ Baca Juga : Fernando Torres Pertanyakan Kartu Merah Dirinya ]

Namun berbeda dengan Filipe, sang pelatih justru enggan menyalahkan insiden tersebut, dan lebih ingin membandingkannya dengan insiden musim lalu yang menimpa Arda Turan. Tahun lalu, saat mereka bertemu Real Madrid, dan dipimpin oleh pengadil yang sama, Brych juga mengeluarkan keputusan aneh yang berujung pengusiran Turan dari lapangan karena kartu kuning kedua yang di tujukan kepadanya sebelum akhirnya Javier Hernandez mencetak gol penentu.

[ Baca Juga : Torres Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Dari Barcelona ]

“Saya tidak marah dengan Torres, Namun, anda pasti mencari tahu apakah ini adil atau tidak? ” katanya dalam konferensi pers dikutip dari Soccerways.

“Ini mirip dengan kejadian Arda Turan di Santiago Bernabeu tahun lalu. Para wasit ada disana untuk memutuskan hal iitu

“Saya tidak akan mengatakan semua yang saya ingin katakan, itu sudah pasti. Saya akan coba berfikir tentang apa yang harus saya katakana tentang permainan dan juga wasit.

[ Baca Juga : Hasil Perempat Final Liga Champions 6 April ]

Namun anehnya, kejadian erupa tidak menimpa Barcelona, di paruh pertama ada insiden ang melibatkan Suarez dengan Juanfran, dimana Suarez terlihat menendang Juanfran, namun insiden itu seperti luput dari penglihatan wasit.

“Itu lebih dari dua insiden, tapi saya tidak bisa mengatakan apa yang saya pikirkan” Ujar Simeone menanggapi Insiden tersebut.

Rebutbola.com