Sulit Tembus Liga Champions, Zanetti Konfirmasi Nasib Mancini

Sulit Tembus Liga Champions, Zanetti Konfirmasi Nasib Mancini

95
0
SHARE
Mancini : Liga Champions Bukan yang Terpenting
Roberto Mancini

Kepelatihan Roberto Mancini di Inter Milan Masih Dipercaya Publik Guizeppe Meazza Meski Tak Lolos Liga Champions

Rebutbola – Masa depan Roberto Mancini di kursi kepelatihan Inter Milan diisukan akan berakhir menyusul terancam gagalnya Inter Milan menembus zona Liga Champions.

Dengan laga serie A hanya menyisakan 7 laga, Inter masih berkutat di posisi ke lima. Mereka masih terpaut delapan lpoin dengan AS Roma yang menempati urutan ketiga klasmen sementara Serie A atau posisi terakhir untuk bisa tampil di Liga Champions Musim depan.

[Baca Juga : Diego Simeone Buka Peluang Latih Inter ]

Hal tersebut lah yang membuat nasib pelatih asal Italia tersebut dikabarkan akan berakhir musim ini. Beberapa kalangan berpendapat bahwa mantan pelatih Manchester City tidak akan melanjutkan kursi kepelatihan Inter untuk tahun depan.

Namun hal ini dibantah oleh Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti. Ia mengatakan bahwa manajemen Inter masih menaruh kepercayaan tinggi terhadap kinerja tim.

“Kami masih percaya dengan kinerja Roberto Mancini. Kami sudah memprediksi akan ada kendala seperti ini. Kami harus bersikap realistis saat ini” ucap Zanetti, seperti dikutip La Gazzeta dello Sport.

Zanetti menambahkan kalau kekalahan akhir pekan lalu saat melawan Torino memang membuat pihak manajemen merasa tidak senang, namun ia menegaskan kalau pihaknya percaya timnya akan meraup poin sebanyak mungkin meskipun menurut dia posisi tiga besar sudah sangat sulit untuk diraih.

Rebutbola.com