Ulasan Pertandingan Barcelona VS Atletico Madrid

Ulasan Pertandingan Barcelona VS Atletico Madrid

103
0
SHARE
Hasil Lengkap Perempat Final Liga Champions 6 April
Luis Suarez dan Lionel Messi

Bermain Dengan 10 Orang, Atletico Tak Mampu Pertahankan Kemenangan

Rebutbola – leg pertama babak perempat final Liga Champions mulai di gulirkan dini hari tadi, salah satunya adalah pertemuan dua tim besar Spanyol, Barcelona dan Atletico Madrid.

Bermain di Stadion Camp Nou tidak menjadi alasan anak asuh Diego Simone bermain santai, permainan cepat kerap di tunjukan oleh anak asuhnya sejak awal pertandingan, akirnya gol pun tercipta pada menit ke-25, adalah Fernando Torres yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima assist dari Koke.

Ulasan Pertandingan Barcelona VS Atletico Madrid
Torres di kartu merah wasit

Namun, petaka justru terjadi setelah gol vital tersebut, 10 menit berselan, penyerang yang kerap di sapa El Nino tersebut harus rela diusir oleh wasit setelah menerima kartu kunig kedua. Alur permainan semakin bisa ditebak setelah berkurangnya satu pemain Los Rojiblancons.

Permainan dari kaki ke kaki khas Luis Enrique mulai kembali terlihat, Barca kembali mendominasi permainan, sedangkan Atletico berusaha mati-matian untuk mempertahan 1 gol mereka. 10 pamain di daerah pertahanan mereka membuat Barcelona kerepotan untuk membongkar kerasnya dinding yang di bentuk.

Menit ke 63, akhirnya dinding pertahanan Atletico bocor, Luis Suarez mampu merobek gawang yang dikawal jan oblak. 11 menit berselan suarez kembali mencetak gol sekaligus menjadikannya sebagai gol ke-45 nya dalam 45 pertandingan musim ini serta mengunci kemenangan Barcelona atas Atletico Madrid di leg pertama ini.

Rebutbola.com