Blanc : City Lebih Sulit dari Chelsea

Blanc : City Lebih Sulit dari Chelsea

109
0
SHARE
Blanc : City Lebih Sulit dari Chelsea

Diimbangi City, Laurent Blanc Akui City Lebih Sulit dari Chelsea

Rebutbola – Paris Saint Germain gagal memperoleh kemenangan di leg pertama perempat final Liga Champions Eropa usai mereka ditahan imbang oleh wakil Inggris Manchester City dengan skor 2-2.

Pelatih PSG Laurent Blanc yang ditemui usai pertandingan mengatakan bahwa laga melawan City lebih sulit dibanding ketika melawan Chelsea di babak 16 besar.

“Kami tahu bahwa City memiliki beberapa pemain hebat di lini depan. Kami memang mengharapkan laga seperti ini. City memang lebih kuat dari Chelsea, di mana kami tidak seakurat ketika melawan Chelsea,” tutur Blanc pada Goal International.

Blanc juga menyayangkan timnya yang sempat tertinggal terlebih dahulu dari tim tamu, dan menyanjung permainan efisien yang diterapkan tim lawan.

“Kami harusnya sudah unggul dulu, namun mereka kemudian bisa mencetak gol. Mereka kemudian mencetak gol lagi usai babak pertama. Amat sulit ketika anda kemasukan dua gol di kandang sendiri. Manchester City amat efisien.”

Blanc juga mengatakan bahwa timnya bermain tidak terlalu bagus dalam laga tersebut, namun dirinya bertekad mengalahkan City dalam leg kedua nanti.

Blanc : City Lebih Sulit dari Chelsea
Ibra gagal eksekusi penalti

“Kami tidak tampil terlalu bagus. Kami kehilangan penguasaan bola terlalu mudah. Namun jika kami bisa tampil dengan peluang yang sama banyaknya di leg kedua nanti, kami bakal bisa mencetak gol.”

Leg kedua nanti akan berlangsung di markas The Citizen Etihad Stadium, PSG hanya butuh skor 1-0 untuk lolos ke semi final Liga Champions Eropa.

Rebutbola.com