Karena Jak Mania, 2 Pemain Ini Ingin Gabung Persija

Karena Jak Mania, 2 Pemain Ini Ingin Gabung Persija

131
0
SHARE
Antusiasme The Jakmania Buat Dua Pemain Ini Ingin Gabung ke Persija
suporter persija the jak manisa

Adam Alis dan Patrick Ingin Gabung Dengan Persija Karena The Jak

rebutbola – Ribuan pendukung Persija Jakarta, The Jakmania menyaksikan langsung laga uji coba antara Macan Kemayoran kontra Barito Putera di Lapangan Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta, Selasa (5/4).

Ribuan suporter fanatik Persija tersebut tak henti-hentinya memberikan semangat untuk tim kesayangannya. Sepanjang jalannya pertandingan, para The Jakmania terus mengibarkan bendera Persija, menyalakan flare, serta menyanyikan lagu dan yel-yel.

Antusiasme The Jakmania Buat Dua Pemain Ini Ingin Gabung ke Persija
eks pemain persija, adam alisAdam

Pertandingan tersebut menjadi moment spesial bagi gelandang Barito Putera, Adam Alis. Pasalnya, pesepakbola 22 tahun itu sebelumnya memperkuat Persija.

“Sudah kangen sekali. Luar biasa sekali The Jakmania loyalitasnya,” ujar Adam

“Apalagi waktu bilang Persija-Persija. Itu merinding sekali rasanya,” tambahnya.

Adam mengatakan, antusiasme dari The Jakmania tersebut membuatnya rindu kembali bermain untuk Macan Kemayoran. Mantan gelandang tim nasional (Timnas) itu pun berharap suatu saat nanti bisa kembali berbaju Persija.

“Kalau Ada rezeki pasti ingin kembali lagi. Apalagi saya kan asli Jakarta,” pungkasnya.

Berlabel tim besar dan memiliki suporter fanatik memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pesepakbola untuk berlabuh di Persija Jakarta. Tak terkecuali pemain asal Brasil yang saat ini sedang mengikuti seleksi dengan Macan Kemayoran, Patrick Da Silva.

Patrick mengaku, dirinya sangat terkesima dengan animo The Jakmania pada laga ujicoba Persija kontra Barito Putera di Lapangan Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta, Selasa (5/4). Antusiasme yang luar biasa tersebut membuatnya ingin segera dikontrak Macan Kemayoran.

“Jakmania sangat luar biasa. Saya ingin memperkuat Persija dan berharap segera memperkuat tim,” ujar Patrick

Pada laga tersebut, Patrick berhasil mencetak satu gol bagi Persija. Meskipun, pertandingan harus berakhir imbang, 2-2.

“The Jakmania senang dengan saya. Saat tadi saya mencetak gol, mereka semua berteriak,” ungkap Patrick.

Agar memuluskan jalannya untuk dikontrak Persija, Patrick mengaku bakal bekerja keras dan memberikan yang terbaik bagi Macan Kemayoran. Ia pun sudah mematok target tinggi bersama tim asal Ibukota tersebut.

“Semua pemain Persija mendukung saya. Mimpi saya ingin memperkuat Persija, menjadi topskor, dan meraih gelar juara,” pungkasnya

rebutbola.com