Banyak Blunder, City Tahan PSG di Leg Pertama

Banyak Blunder, City Tahan PSG di Leg Pertama

153
0
SHARE
Menghitung Peluang Tim Yang Akan Lolos ke Semifinal Liga Champions
Selebrasi gol Manchester City

Banyak Lakukan Kesalahan, PSG Ditahan City di leg Pertama

Rebutbola – Dua klub kaya raya, Manchester City dan PSG bertemu dalam satu lapangan dalam ajang perempatfinal Liga Champions leg pertama dini hari tadi. Sang tuan rumah, PSG harus puas bermain imbang 2-2 atas tamunya tersebut.

Selain Jual beli gol, beberapa bluder konyol mewarnai pertandingan ini, sebut saja gol pertama dari masing masing klub, gol dari Kevin de Bruyne untuk City dan gol Zlatan Ibrahimovic untuk tua rumah semua terjadi karena blunder yang di lakukan oleh bek masing-masing klub.

Banyak Blunder, City Sukses Tahan PSG di Leg Pertama
Ibra gagal eksekusi Penalti

Sebenarnya PSG mendapat hadiah penalti di menit 13 setelah Bacary Sagna menjatuhkan Luiz di kotak terlarang. Sayang hadiah tendangan 12 pas yang diambil Ibrahimovic masih bisa digagalkan Joe Hart.

Menit ke 38 De Bruyne Memanfaatkan blunder Blaise Matuidi, Fernando langsung melancarkan serangan ke jantung pertahanan tuan rumah. Bola kemudian diterima De Bruyne di sisi kanan. Gelandang asal Belgia itu pun melakukan shooting kaki kanan keras dan bola meluncur mulus menjadi gol tanpa bisa dihadang Kevin Trapp.

Tiga menit berselang giliran Ibra yang memanfaatkan blunder konyol Fernandinho untuk menyamakan kedudukan. Skor seri bertahan hingga turun minum.

PSG akhinya berbalik unggul di menit 59 setelah Rabiot sukses menggetarkan gawang Hart. Sundulan Edinson Cavani masih bisa ditepis Hart, namun bola rebound langsung dicocor Rabiot menjadi gol.

Ketika sepertinya sudah berada di atas angin usai unggul, PSG justru kembali harus kebobolan lewat gol Fernandinho di menit 72. Kesalahan Serge Aurier dan Thiago Silva menghalau bola crossing Bacary Sagna sukses dimanfaatkan gelandang asal Brasil itu menjadi gol.

Dengan hasil tersebut, jelas Manchester City lebih diunggulkan di leg kedua dengan modal 2 gol tandang mereka dini hari tadi. Namun sepakbola kerap memberikan kita kejutan yang tak di sangka. Leg kedua masih menjadi pertandingan yang menarik untuk di saksikan

Rebutbola.com