City Ingin Bungkam PSG di Etihad Stadium

City Ingin Bungkam PSG di Etihad Stadium

94
0
SHARE
City Ingin Bungkam PSG di Etihad Stadium

Imbangi PSG, Manchester City Ingin Bungkam PSG di Etihad Stadium Dalam Leg Kedua Nanti

Rebutbola – Drama kejar-mengejar gol terjadi dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions Eropa antar dua klub berfinansial besar Paris Saint Germain dan Manchester City.

Skuat asuhan Manuel Pellegrini berhasil menutup pertandingan dengan hasil imbang 2-2 di Parc de Princes markas PSG.

Kevin de Bruynedan Fernandinho menjadi pencetak gol untuk City sementara Zlatan Ibrahimovic dan Adrien Rabiot menjadi pencetak gol di kubu PSG.

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengatkan ingin bungkam PSG di Etihad Stadium dalam leg kedua nanti.

“Kami harus mengakhiri duel ini di kandang tapi kita harus memiliki sikap bisa bermain di mana saja tanpa mempedulikan di lapangan seperti apa kita bermain,” ujar Pellegrini usai laga seperti dikutip laman resmi The Citizens.

Pellegrini juga mengatakan dirinya puas dengan penampilan anak asuhnya dan bertekad menuntaskan pekerjaan yang tertunda di Etihad Stadium.

“Malam ini kami meraih hasil bagus dan kami harus menuntaskannya di rumah tapi kami melawan tim yang sangat bagus,” lanjut pria asal Chile tersebut.

Sementara itu bagi penjaga gawang Manchester City Joe Hart mengatakan laga semalam adalah laga yang gila.

City Ingin Bungkam PSG di Etihad Stadium
Hart berhasil gagalkan penalti Ibrahimovic

“Tadi adalah laga gila yang kami mainkan. Tadi adalah pertandingan sepakbola yang indah dan kami akan menunggu dan melihat seberapa bagus hasil ini bagi kami,” ungkap Joe Hart.

Rebutbola.com