Italia Bidik Ranieri Untuk Gantikan Conte

Italia Bidik Ranieri Untuk Gantikan Conte

111
0
SHARE
Claudio Ranieri Masuk Bursa Calon Kepelatihan Timnas Italia
Carlo Taveacchio ,Presidem FIGC

Presiden FIGC Pertimbangkan Memakai Jasa Ranieri di Kursi Kepelatihan Timnas

Rebutbola – Melihat performa apik Leicester City Selama dibawah kepemimpinan Claudio Ranieri, membuat nama Ranieri kini banyak di bicarakan oleh publik sepak bola.

Presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC) Carlo Tavecchio mengatakan kalo mereka tidak menutup kemungkinanuntuk menunjuk manajer Liecester City tersebut sebagai pengganti Antonio Conte usai Euro 2016.

Claudio Ranieri Masuk Bursa Calon Kepelatihan Timnas Italia
Ranierri, pelatih Leicester City

Ranieri adalah orang dibalik kesuksesan The Foxes memuncaki klasmen Liga Primer Inggris musim ini. Berkat tangan dinginnya, Leicester  kini nyaman berada dipuncak klasmen dengan selisih tujuh poin dari pesaing terdekat mereka Tottenham Hotspur.  Sempat mendapatkan pemecatan Dari Timnas Yunani kini dirinya bangkit dan membuktikan dengan membawa The Foxes ke puncak klasmen.

Italia sendiri baru saja dipastikan akan kehilangan juru taktik mereka, setelah Antonio Conte memastikan akan menukangi Chelsea untuk musim depan dan Tavecchio kini sedang mencari kandidat pengganti conte.

“Ranieri? Kami harus berkaca sejenak sebelum mengambil keputusan,” ujarnya kepada wartawan

“kami memiliki banyak waktu untuk mendapatkan pengganti Conte” tambahnya lagi.

Beberapa waktu lalu Conte diberi kontrak selama dua tahun dan pihak FIGC telah menyakini bahwa itu akan berakhir usai Euro digelar. Pihak Figc paham dengan kondisi Conte saat ini dan mereka merasa senang dengan apa yang telah dikerjakan selama ini selama melatih Italia.

rebutbola.com