Gabriel: Koscielny, Salah Satu Bek Terbaik Dunia

Gabriel: Koscielny, Salah Satu Bek Terbaik Dunia

71
0
SHARE
Begini Cara Arsenal untuk Jadi Juara Liga Premier
Koscielny dan Gabriel, duo bek The Gunners

Gabriel Berikan Pujian Penuh Kepada Laurent Koscielny

Rebutbola – Gabriel puji rekan setimnya di Arsenal, Laurent Koscielny dan merasa dia adalah salah satu yang terbaik di dunia di posisinya. Bek Arsenal ini percaya rekan setimnya, Koscielny adalah salah satu bek terbaik di dunia dan dirinya ingin menyamai pencapaian bek asal Prancis tersebut.

Gabriel masuk dalam tim pertama dalam beberapa pekan terakhir, menggusur Per Mertesacker di sekotr bek tengah. Arsene Wenger baru-baru ini membandingkan pemain yang ditandatangani dari Villarreal tahun lalu tersebut dengan partnernya, Koscielny.

Gabriel: Koscielny, Salah Satu Bek Terbaik Dunia
Gabriel geser Mertesacker

Pemain asal Brasil ini merasa masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan jika dirinya ingin mencapai tingkat rekan setimnya. Sang pemain juga menyebutkan bahwa dirinya bertekad untuk terus meningkatkan permainan.

“Saya benar-benar senang bisa dibandingkan dengan pemain hebat,” kata Gabriel kepada Arsenal Player. “Dia telah menunjukkan sepanjang musim bahwa ia dapat menjadi salah satu yang terbaik, atau salah satu yang terbaik, bek di dunia.”

“Saya merasa sangat senang dan ingin berlatih lebih dan lebih setiap hari untuk menjadi lebih baik di setiap pertandingan untuk memastikan saya bisa sampai ke tingkat itu. Saya ingin menjadi salah satu bek terbaik.”

Arsenal duduk di urutan ke-3 Liga Premier. Mereka akan melakoni laga lanjutan Liga Premier kontra West Ham, Sabtu pekan ini.

rebutbola.com