Ini Dia Kebiasaan Unik Paulo Sitanggang

Ini Dia Kebiasaan Unik Paulo Sitanggang

164
0
SHARE
paulo sitanggang

Paulo Sitanggang Tidak Bisa Lepas Dari Kopi Hitam

rebutbola – Kebiasaan meminum kopi setiap hari banyak dilakukan oleh sebagian orang. Tak terkecuali mantan pemain tim nasional (Timnas) U-19, Paulo Sitanggang.

Bagi pesepakbola 20 tahun itu, kopi saat ini sudah tidak hanya sebagai minuman untuknya. Tapi menjadi kebutuhan yang wajib untuk dipenuhi.

Ini Dia Kebiasaan Unik Paulo Sitanggang
Paulo Sitanggang

Di Indonesia sendiri diketahui ada banyak macam varian kopi, mulai dari kopi hitam, cappuccino, mocha, latte dsb. Namun, menurut Paulo kopi hitam menjadi favoritnya sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Saya dari dulu paling suka kopi hitam ketimbang yang lainnya. Soalnya rasanya enak aja,” ujar Paulo

Gelandang yang saat ini memperkuat Barito Putera itu mengatakan, menjadi pesepakbola sekaligus penikmat kopi memberikan keuntungan tersendiri baginya. Sebab, disaat timnya menggelar Pemusatan Latihan (TC) di berbagai Kota, Paulo tidak pernah membuang kesempatan untuk mencicipi kopi hitam di kota tersebut.

“Saya sendiri tidak ada tempat favorite minum kopi karena bisa dimana saja. Tergantung tempat TC,” ungkap Paulo.

Saat ini Barito Putera sendiri sedang menggelar TC di Jakarta. Paulo pun tak ingin membuang kesempatan tersebut untuk mencoba kopi khas Ibukota.

“Kalau jenuh latihan biasanya saya ngopi sambil nongkrong di warung kopi atau cafe sama temen-temen. Biasanya yang paling sering nemenin minum kopi sih Hansamu,” pungkasnya

rebutbola.com