Kalah, Zidane Jadikan El Clasico Sebagai Alasan

Kalah, Zidane Jadikan El Clasico Sebagai Alasan

80
0
SHARE
Kalah, Zidane Jadikan El Clasico Sebagai Kambing Hitam
Wolfsburg vs Madrid (Liga Champions)

Zidane : Kemenangan di Camp Nou Beri Dampak Negatif Bagi Madrid

Rebutbola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berkelit El Clasico sebagai biang kekalahan anak asuhnya saat menghadapi Wolfsburg di perempatfinal Liga Champions, pada laga tersebut, Los Blancos tundok 2-0 di kandan Wolfsburg.

Kalah, Zidane Jadikan El Clasico Sebagai Kambing Hitam
Zinedine Zidane

Akhir pekan lalu Real Madrid sukses mengalahkan seteru abadi mereka, Barcelona di Stadion Camp Nou dalam laga bertajuk El Clasico dengan skor 2-1. Tiga hari berselang, El Real langsung menjalani laga penting melawan wakil Jerman di Liga Champions, hal itulah yang menjadi kambing hitam pria yang akrab di sapa Zizou tersebut.

Menurutnya, Kemenangan di Camp Nou memiliki dampak negatif bagi anak asuhnya dalam segi Stamina, Ronaldo dkk terlalu terobsesi dengan kemenangan di laga tersebut sehingga memforsir banyak tenaga mereka.

Akhirnya, mereka harus kalah 2-0 dari Wolsbuurg, di Volswagen Arena, kekalahan itu menjadi modal yang aat buruk untuk menjalankan leg kedua di Bernabeu, walaupun sang pelatih masih menaruh harapan anak asuhnya dapat melakukan comeback di leg kedua perempat final mereka pekan depan.

“Mungkin secara fisik, ya,” kata Zidane dalam konferensi pers ketika ditanya apakah Madrid telah mengeluarkan seluruh kemampuan mereka dalam ajang El Clasico.

“Kami tidak memulai dengan intensitas yang cukup dalam pertandingan Liga Champions tadi. Dan Mereka melakukan apa yang tidak kami lakukan. Dalam sepakbola Anda membuat kesalahan dan kami tidak mulai dengan intensitas yang pas.

“Apa yang telah kami lakukan sebelumnya adalah positif dan saya tidak akan menjadi gila” tambah Zidane.

Rebutbola.com