Langkah Sulit Madrid di Leg Kedua

Langkah Sulit Madrid di Leg Kedua

67
0
SHARE
Langkah Sulit Madrid di Leg Kedua

Madrid Mendapat Langkah Sulit Menuju Semi Final Usai Dihajar Wolfsburg di Leg Pertama

Rebutbola – Langkah Real Madrid menuju Semi Final Liga Champions Eropa terancam gagal usai di leg pertama semalam El Real dipaksa pulang dengan tangan hampa setelah dihajar tuan rumah Vfl Wolfsburg dengan skor 2-0.

Bertandang ke Volkswagen Arena, Madrid datang dengan kepercayaan diri penuh usai mereka dapatkan suntikan moral di laga El Clasico akhir pekan kemarin, namun kejutan datang dari tuan rumah setelah gol dari Ricardo Rodriguez dan Maximilian Arnold membungkam raksasa spanyol dan berhasil dapatkan modal penting untuk leg kedua nanti yang akan diselenggarakan di Santiago Bernabeu.

Ricardo Rodríguez membuka skor Wolfsburg
Ricardo Rodríguez membuka skor Wolfsburg

Usai laga semalam pelatih Madrid Zinadine Zidane menyayangkan timnya yang tidak bermain dalam intensitas tinggi sehingga kalah meski lawan tidak berbuat banyak.

“Jika kami tidak menunjukkan intensitas tinggi, yang terjadi ya seperti itu tadi. Wolfsburg sebenarnya tidak berbuat banyak dalam pertandingan. Tapi hal semacam ini sudah biasa terjadi di sepakbola,” terang Zidane kepada AS.

Meski kalah Zidane tetap bangga dengan timnya dan dirinya juga optimis dapat membalikan keadaaan di leg kedua nanti yang akan diselenggarakan di kandang mereka Santiago Bernabeu.

“Apa pun itu, saya tetap bangga dengan tim ini. Kami masih punya kesempatan untuk membalik kedudukan pada leg kedua nanti.” Tutup Zidane.

Rebutbola.com