Madrid Selalu Gagal Jika Kalah di Leg Pertama

Madrid Selalu Gagal Jika Kalah di Leg Pertama

96
0
SHARE
Madrid Selalu Gagal Jika Kalah di Leg Pertama
Real Madrid Usai Kebobolan oleh Wolfsburg

Dari Data Statistik, Real Madrid Akan Gagal Melaju ke Fase Berikutnya Jika Kalah di Leg Pertama

Rebutbola – Real Madrid terancam gagal melangkah ke semi final Liga Champions musim ini setelah mereka dikalahkan oleh tuan rumah Vfl Wolfsburg dengan skor 2-0 dalam leg perama laga perempat final.

Dengan kekalahan ini maka bukanlah suatu pertanda yang baik untuk klub yang diasuh oleh Zinadine Zidane itu mengingat dari statistik yang ada dari delapan pertandingan knockout Liga Champions terakhir di mana Madrid kalah pada leg pertama, mereka selalu gagal melangkah ke putaran berikutnya.

Contohnya pada musim lalu dimana si nyonya tua Juventus berhasil gugurkan pemilik La Decima ke laga final dimana di partai semi final tersebut pada leg pertama di Turin, Madrid takluk 1-2 dan Madrid lalu kandas setelah cuma imbang 1-1 di Santiago Bernabeu pada leg kedua.

Namun kekalahan Madrid di laga kali ini juga dikaitkan dengan kutukan sang pelatih Zinadine Zidane yang tak pernah menang melawan tim asal Jerman dalam ajang Liga Champions sewaktu Zidane menjadi pemain.

Dari enam kali bermain melawan tim tanah Jerman, Zidane belum pernah sekalipun merasakan kemenangan, dimana Zidane mengalami tiga kali hasil imbang dan tiga kali hasil seri.

Madrid Selalu Gagal Jika Kalah di Leg Pertama
Kutukan Zidane

Namun yang pasti jika Madrid ingin lolos ke semi final, setidaknya mereka harus menang dengan minimal skor 3-0 atas Wolfsburg di Santiago Bernabeu nanti.

Rebutbola.com