Optimis, Roma Akan Tikung Napoli di Posisi Kedua

Optimis, Roma Akan Tikung Napoli di Posisi Kedua

75
0
SHARE
‘Serigala’ Roma Siap Rebut Posisi Napoli
Higuain Harus Menepi

Roma Kini Hanya Berjarak Empat Poin Dengan Napoli Yang Berada di Posisi Kedua

Rebutbola – Liga Italia tinggal menyisakan tujuh laga dan AS Roma kini masih tertahan di posisi tiga klasemen sementara, Tim Ibukota itu hanya tertinggal empat poin dari Napoli yang berada di posisi kedua.

Bukan tidak mungkin Roma dapat mengejar poin yang diraih Napoli, melihat performa yang ditunjukan anak asuh Luciano Spalleti sangat lah mungkin AS Roma dapat menggusur posisi Napoli dan bermain di Liga Champions musim depan tanpa harus menjalani babak play off.

‘Serigala’ Roma Siap Rebut Posisi Napoli
Para Pemain AS Roma Musim Ini

Dalam 10 pertandingan terakir mereka di Serie A Roma meraih sembilan kemenangan dan hanya satu hasil imbang. Bek AS Roma, Antonio Rudiger merasa yakin mereka bisa naik ke posisi kedua menggeser Napoli.

“Tentu saja kami membidik posisi kedua dan saya pikir, kami masih bisa menggapainya. Napoli hanya berjarak empat poin didepan kami dan kami masih akan menghadapinya di Roma’’ ujar Rudiger seperti dikutip Football Italia

Roma masih akan menjamu Napoli di kandang, Namun, ketika laga tersebut dijalankan, Napoli kemungkinan masih belum bisa diperkuat oleh striker andalan mereka Gonzalo Higuain yang masih terkena larangan bermain selama empat laga.

[ Baca Juga : Berulah, Higuain Harus Menepi 4 Laga ]

Selain melawan Napoli, AS Roma masih akan bertandang kekota Milan untuk melawan AC Milan, serigala Roma harus mewaspadai Milan yang masih berhasrat untuk mencapai Zona Eropa di akhir musim nanti.

Rebutbola.com