Vardy Bagaikan Kuda yang Fantastik

Vardy Bagaikan Kuda yang Fantastik

90
0
SHARE
Vardy Bagaikan Kuda yang Fantastik
Vardy ibarat Kuda yang fantastik

Claudio Ranieri Ungkap Jamie Vardy Bukan Seorang Pemain Sepakbola, Melainkan Kuda yang Fantastik

Rebutbola – sosok Jamie Vardy tak bisa dilepaskan dari keberhasilan Leicester City berada di puncak Liga Inggris musim ini, bahkan Leicester kini menjadi calon kuat jawara Liga Inggris yang kini hanya menyisakkan 6 laga saja.

Vardy juga adalah top skorer sementara Leicester dimana dirinya sudah mencetak 19 gol dari 32 pertandingan di Liga Inggris.

Penampilan impresif Vardy pun mendapat pujian dari sang pelatih Claudio Ranieri, bahkan Ranieri menyebut bahwa pemain berusia 27 tahun tersebut bukanlah seorang pemain sepakbola melainkan menyebut pemain bintangnya tersebut dengan istilah kuda yang bekerja luar biasa.

“Jamie Vardy, misalnya. Ini bukan pemain sepakbola. Tapi ia adalah kuda yang fantastik,” ujar Ranieri seperti dikutip ESPN.

Ranieri pun mengungkapkan cara dirinya memotivasi pemainnya dan apa yang harus dikerjakan di atas lapangan.

Vardy Bagaikan Kuda yang Fantastik
Ranieri dan Vardy

“Dia harus merasa bebas ketika berada di atas lapangan. Saya mengatakan padanya, ‘kamu bebas bergerak ke mana saja tapi kamu harus membantu jika kita kehilangan bola. Hanya itu yang saya minta. Jika kamu mengawali menekan lawan, semua temanmu akan mengikutinya,” kisah pelatih asal Italia tersebut.

Klub berjuluk The Foxes itu akan menghadapi tim yang masih berjuang keluar dari zona degradasi yaitu the black cats Sunderland pada 10 april mendatang.

Rebutbola.com