Bilic : Tendangan Bebas Dimitri Payet Seperti Beckham

Bilic : Tendangan Bebas Dimitri Payet Seperti Beckham

100
0
SHARE
Bilic puji Payet

Slevan Bilic Puji Tendangan Bebas Dimitri Payet yang Seperti Tendangan Bebas David Beckham

Rebutbola Derby London akan terjadi di pekan ke 32 Liga Inggris yang mempertemukan The Hammers West Ham melawan The Gunners Arsenal.

Bertindak sebagai tuan rumah West Ham pun berharap dapat melukai Arsenal seperti di pertemuan pertama mereka musim ini, dimana Arsenal dipermalukan oleh West Ham dengan skor 0-2.

Slevan Bilic, Manajer West Ham pun akan kembali mengandalkan DimitriPayet sebagai kreator lini penyerangan West Ham dan bukan hanya itu saja Bilic mengandalkan Payet untuk mengeksekusi tendangan bebas yang diketahui memang menjadi spesialisasi dari pemain asal Prancis itu.

Bilic pun mengatakan bahwa tendangan bebas Payet seperti tendangan bebas milik David Bechkam.

“Anda tak bisa mengatakan bahwa ada orang yang lebih baik dari David Beckham saat mengambil tendangan bebas. Tapi sekali lagi, anda bisa mengatakan hal yang sama tentang Payet musim ini,” ungkap Bilic pada Fourfourtwo.

Sejauh ini dirinya telah mencetak lima gol dari tendangan bebas, di mana salah satunya adalah gol Prancis dan juga saat melawan Crystal Palace.

“Yang terakhir saat melawan Crystal Palace adalah luar biasa. Kemudian untuk Prancis, di Old Trafford, Blackburn dan Bournemouth. Ini semua terjadi dalam beberapa bulan. Tempo saat dia melakukannya adalah luar biasa.” Tambah Bilic

Bilic : Tendangan Bebas Dimitri Payet Seperti Beckham
Free kick payet

Bilic juga menambahkan dengan senjata yang mereka miliki maka Arsenal pun wajib khawatir dengan mereka, apalagi mereka berhasil kalahkan Arsenal di pertemuan pertama kemarin.

“Tentu saja tim akan menjadi khawatir akan kebobolan lewat tendangan bebas,” tutup Bilic.

Rebutbola.com