Data dan Fakta Swansea City vs Chelsea

Data dan Fakta Swansea City vs Chelsea

77
0
SHARE
Data dan Fakta Swansea City vs Chelsea
The Swans vs The Blues

Berikut Ini Adalah Data dan Fakta Pertandingan Swansea City vs Chelsea

Rebutbola Dalam Lanjutan Liga Inggris di pekan 32 peringkat 15 Liga Inggris Swansea City akan kedatangan tim kuat asal London yaitu The Blues Chelsea.

Skuat asuhan Francesco Guidolin kini sedang dalam kondisi yang kurang baik, pasalnya di dua pertandingan terakhir, The Swans gagal mendapatkan tiga poin atas lawannya.

Saat menghadapi Chelsea esok hari, Guidolin hanya berharap pada dukungan fans setia yang akan memenuhi Liberty Stadium dapat menjadi penyuntik anak asuhnya tersebut.

Sementara di kubu lawan, Chelsea yang baru saja mengumumkan Antonio Conte sebagai pelatih baru mereka musim depan itu butuh kemenangan untuk berebut tiket ke Liga Eropa musim depan.

Data dan Fakta Manchester City vs West Bromwich Albion
Aguero berhasil cetak gol ke gawang West Bom

Berikut ini kami tampilkan Data dan Fakta pertandingan antara Swansea City vs Chelsea yang akan berlangsung pada esok hari :

  • The Swans belum pernah menang atas the blues di lima pertandingan terakhir mereka, terakhir mereka hanya berhasil menahan imbang Chelsea dengan skor 2-2 pada awal musim silam.
  • Kekalahan terbesar atas Chelsea didapat di tahun 2015 kala itu Chelsea berhasil membantai Swansea di Liberty stadium dengan skor 0-5.
  • Chelsea bisa langsung meroket ke peringkat tujuh dengan catatan tim-tim yang berada diatasnya mengalami kekalahan.
  • Dua pertandingan terakhir Swansea di kandang, mereka hanya berhasil menang dengan skor tipis 1-0.
  • Diego Costa sejauh ini sudah mencetak 11 gol di Liga Inggris sepanjang musim ini.

Rebutbola.com