Fellaini : MU Bisa Kalahkan Siapapun

Fellaini : MU Bisa Kalahkan Siapapun

57
0
SHARE
Fellaini : MU Bisa Kalahkan Siapapun

Jelang Duel Melawan Tottenham, Marouane Fellaini Berdalih MU Bisa Kalahkan Siapapun

Rebutbola Pertandingan besar Liga Inggris di akhir pekan akan mempertemukan posisi kedua Tottenham Hotspurs yang akan kedatangan tamu peringkat kelima Manchester United pada esok hari. Menurut gelandang setan merah berambut kribo Marouane Fellaini laga melawan Tottenham bisa menjadi penentu perjalanan MU di musim ini.

“Ini adalah laga yang amat, sangat penting. Tottenham ada di dekat puncak klasemen. Namun ini juga merupakan laga yang penting untuk kami,” tutur Fellaini pada Manchester Evening News.

Fellaini pun mengutarakan tujuan dari memenangkan laga melawan Tottenham yang akan berlangsung di White Hart Lane stadium tersebut.

“Kami ingin ada di empat besar. Klub seperti Manchester United harus bermain di Liga Champions, jadi kami akan coba melakukan yang terbaik di sana.” Tambah Fellaini.

Fellaini : MU Bisa Kalahkan Siapapun
Duel fellaini vs pemain tottenham

Memiliki skuat yang lengkap membuat Fellaini pun sesumbar dapat mengalahkan tim manapun yang menjadi lawan MU.

“Kualitas yang kami punya berarti kami bisa mengalahkan siapapun,, dan saya kira kami sudah menunjukkan hal tersebut. Namun kami harus bermain dan meraih momen yang tepat. Kami akan melakukan yang terbaik akhir pekan ini dan saya harap kami bisa meraihnya.”

Duel ini akan menarik karena masing-masing tim memerlukan kemenangan untuk mencapai tujuannya masing-masing.

Dimana Tottenham butuh tambahan tiga poin untuk mengejar posisi pertama milik Leicester City, sementara MU butuh kemenangan untuk menduduki peringkat empat untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Rebutbola.com