Kantongi Kekuatan Lawan, PSM Makasar Pede di Trofeo Persija

Kantongi Kekuatan Lawan, PSM Makasar Pede di Trofeo Persija

52
0
SHARE
Kantongi Kekuatan Lawan, PSM Makasar Pede di Trofeo Persija
pelatih psm bersama dua pelatih lainnya

Kantongi Kekuatan Lawan, PSM Makasar Siap Beri Kejutan di Trofeo Persija

rebutbola – PSM Makasar mengantongi kekuatan Persija Jakarta dan Bali United jelang bentrok di Trofeo Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (9/4). Dalam 45 menit pertama, Syamsul Haeruddin dan kawan-kawan menghadapi Persija. Selanjutnya, di 45 menit kedua menantang Bali United.

Pelatih PSM, Luciano Leandro sudah mengamati permainan kedua tim tersebut saat mereka tampil di Piala Bhayangkara. Sehingga komposisi kekuatan kedua tim sudah bisa diterka. Bali United merupakan tim yang bermain cepat, sementara Persija merupakan salah satu tim besar di Indonesia,” kata dia.

Kantongi Kekuatan Lawan, PSM Makasar Pede di Trofeo Persija
skuat psm makasar

Luciano menjelaskan, dirinya tidak mengubah banyak komposisi pemainnya saat menghadapi Persela Lamongan di laga uji coba yang digelar di Makassar. “Kita hanya lihat siapa yang paling siap,”jelasnya.

Terlebih lagi aturan trofeo ini, tidak ada perpanjangan waktu, jika dalam 45 menit bermain imbang, pemenang harus ditentukan melalui tendangan penalti. Dan tim yang mengumpulkan poin yang banyak berhak menyandang gelar.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan percaya tim Juku Eja bisa tampil maksimal di Trofeo Persija tahun ini. Karena materi pemain yang ada juga sangat jauh berbeda dengan tim sebelumnya. “Makanya kita harap bisa memberikan yang terbaik,”katanya.

Tim yang dibesut Luciano Leandro ini memang ditarget bisa bersaing di Indonesia Soccer Championship (ISC) nanti. Sehingga seluruh persiapan diharap bisa digelar termasuk mengikuti Trofeo Persija yang digagas oleh manajemen Macan Kemayoran.

rebutbola.com