Klinsmann: Leg Kedua Bayern Sulit

Klinsmann: Leg Kedua Bayern Sulit

98
0
SHARE

Jurgen Klinsmann Yakin Bayern Munchen Akan Mendapatkan Perlawanan Sulit dari Benfica di Leg Kedua Liga Champions

RebutbolaJurgen Klinsmann memperkirakan Bayern Munchen akan mendapatkan laga yang sangat sulit ketika mereka menghadapi Benfica di leg kedua seperempat final b. Mantan striker Bayern Munich, Jurgen Klinsmann mengatakan tim asuhan Pep Guardiola bisa menghadapi tes yang cukup sulit di Liga Champions saat melawan Benfica di leg kedua.

Arturo Vidal mencetak gol di menit ke-2 pada leg pertama perempat final pada hari Selasa lalu. Namun Bayern tidak dapat menambah jumlah gol mereka dan Jonas melewatkan dua peluang yang cukup matang untuk merebut gol tandang yang berharga.

Klinsmann: Leg Kedua Bayern Sulit
Bayern vs Benfica

Klinsmann – yang menderita kekalahan agregat 5-1 kontra Barcelona di babak yang sama sebagai pelatih kepala di musim 2008-09 – telah memperingatkan Lewandowski dkk untuk tidak meremehkan tugas mereka. Namun meskipun demikian, mantan pelatih Munchen ini masih optimis mereka akan mengalami kemajuan.”

“Leg kedua adalah hal yang sulit – tapi Bayern akan mengatasinya,” katanya, seperti dikutip Bild.

Pelatih kepala USA ini melanjutkan untuk memuji Wolfsburg untuk kemenangan mengejutkan 2-0 mereka atas Real Madrid, meskipun ia tidak percaya kinerja mereka akan mengejutkan semua orang.

“Itu adalah pertandingan yang fantastis, benar-benar layak,” tambahnya.

“Ini bukan kejutan yang sangat besar. Kemenangan Wolfsburg hasil dari perjuangan mereka, untuk alasan. Mereka telah menunjukkan selama sepanjang tahun bahwa mereka dapat bersaing dengan semua klub.”

rebutbola.com