Kondisi Dybala Jelang Laga Kontra Milan

Kondisi Dybala Jelang Laga Kontra Milan

219
0
SHARE
Paulo Dybala Bahas Golnya Atas Sassuolo
Paulo Dybala

Paulo Dybala Masih Belum Terlihat di Vinovo

Rebutbola – Meski kini berada dititik aman puncak klasemen Serie A dengan 73 poin, pasukan Lavecchia Signora nampaknya tidak berleha-leha. Hal itu jelas terlihat di sesi latihan yang mereka gelar di Vinovo dimana latihan Kamis kemarin dipimpin oleh pelatih utama Massimiliano Allegri dengan pemfokusan pada taktik.

Dikutip dari webresmi milik Juventus, latihan dimulai dengan sejumlah pemanasan yang kemudian dilanjutkan dengan lari jarak pendek. Selepas itu seluruh pemain di kumpulkan di sisi lapangan sambil mendengarkan arahan dari pelatih. Latihan taktis seperti penguasaan bola, umpan-umpan silang hingga latihan shooting dilakukan setelah sang pelatih memberikan arahan di sisi lapangan.

Juve Gelar Latihan di Vinovo
Juve Gelar Latihan di Vinovo – photo

Selama latihan berlangsung nama striker andalan mereka, Paulo Dybala tidak kunjung terlihat. Mantan striker Palermo tersebut nampaknya masih harus berkutik dengan cedera yang dialaminya. Setelah latihan Kamis pagi, Allegri pun dimintai keterangan soal keadaan Dybala dan pelatih kelahiran 1967 itu pun mengakui bahwa hingga saat ini striker mudanya itu masih harus berada di tempat terpisah untuk melakukan penyembuhan dari cederanya tersebut.

Hernanes dan Zaza - photo
Hernanes dan Zaza – photo

Sang pelatih pun menambahkan bahwa hingga saat ini belum ada keputusan dari tim medis soal kondisi dari striker 22 tahun tersebut, ia pun masih belum bisa memastikan ketersediaan strikernya tersebut saat laga tandang ke San Siro nanti.

Hari ini (Jum’at 8 April 2016) mantan pelatih AC Milan itu pun kembali mengadakan latihan di pagi hari dalam usahanya memantapkan taktik anak asuhnya saat laga nanti, Allegri pun dijadwalkan untuk melakukan keonferensi pers terkait laga Big Match pada tanggal 10 April mendatang pada pukul 19.00 WIB.

Baca juga “5 Hal Menarik Milan vs Juve

rebutbola.com