Marcelino Komentari Performa Skuad Asuhannya

Marcelino Komentari Performa Skuad Asuhannya

78
0
SHARE
Marcelino Komentari Performa Skuadnya
Marcelino Garcia

Kurang Gol, Marcelino Puji Skuad Asuhannya

RebutbolaVillarreal berhasil menekuk wakil Portugal, Sparta Praha dengan skor 2-1 di lanjutan leg pertama babak perempat final Liga Eropa. Pelatih The Yellow Submarine, Marcelino Garcia memuji skuad asuhnya.

Dilansir dari Soccerway, Marcelino mengaku sangat puas setelah Cerdic Bakambu mencetak bracenya dan membawa timnya menang tipis atas Praha. Hasil tersebut tentu menjadi modal bagus untuk menjalankan leg kedua mereka pekan depan, meskipun gol tandang Jakub Brabec bisa menjadi sangat penting bagi tim lawan jelang pertandingan pekan depan.

Marcelino Komentari Performa Skuadnya
Cedric Bakambu

Bermain di Stadion El Madrigal, Villareal mendominasi pertandingan dari menit awal. Belum juga 2 menit pertandingan berjalan, The Yellow Submarine berhasil merobek gawang Sparta melalui Cedric Bakambu.

Pasca gol tersebut, anak asuh Marcelino kehabisan akal untuk mencetak gol tambahan, alih-alih menggandakan keungulan, gawang Villarreal justru kebobolan, adalah Jakub Brabec yang menyamakan kedudukan sebelum akhirnya harapan Sparta harus pupus karena gol kedua Bakambu.

“Hari ini saya berpikir bahwa kami telah melakukan segalanya dengan benar, hanya saja kami kurang mencetak gol, tapi kami sangat puas dengan permainan keseluruhan,” kata Marcelino setelah pertandingan dikutip dari Soccerways.

“Tentunya kami akan menghadapi pertandingan yang sulit minggu depan, tapi kami tidak akan menghadapinya dengan rasa takut.

“Untuk melewati putaran ini, kami harus bermain dengan baik minggu depan di praha, seperti yang telah kita lakukan hari ini.”

Rebutbola.com