Pemain Bintang Macan Kemayoran Absen di Trofeo Persija

Pemain Bintang Macan Kemayoran Absen di Trofeo Persija

75
0
SHARE
pemain bintang persija, ramdani lestaluhu

Ramdani Lestaluhu Absen di Trofeo Persija

rebutbola – Persija Jakarta dipastikan tidak akan diperkuat gelandang andalannya, Ramdani Lestaluhu di Trofeo Persija. Rencananya, ajang tersebut dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (9/4).

Pemain asal Tulehu tersebut terpaksa absen karena mengalami cedera hamstring saat melakoni uji coba melawan Barito Putera, Selasa (5/4) lalu. Alhasil, saat latihan tim Macan Kemayoran di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (8/4) pagi, Ramdani berlatih terpisah dengan para pemain lainnya.

Pemain bintang Macan Kemayoran tersebut sejauh ini tampil cukup menawan dalam setiap penampilannya, pemain yang kini menjadi salah satu ikon Macan Kemayoran tersebut tak perlu di ragukan lagi kemampuannya dalam mengolah sikulit bundar, gocekan serta kecepatannya kerap kali merepotkan barisan pertahanan lawan. tentu ini akan menjadi kerugian bagi Macan kemayoran atas tidak hadirnya pemain lincah tersebut.

ramdani lestaluhu
ramdani lestaluhu

“Saya cedera jadi tidak bisa bermain di Trofeo Persija, besok. Tapi cedera saya ini tidak terlalu parah, kemungkinan akan sembuh dengan waktu yang cepat,” ucap Ramdani

Sementara itu, pelatih fisik Persija, Nimrot Manalu, membenarkan kalau cedera yang menimpa pemain berusia 24 tahun itu tidak parah. Namun, ia mengatakan Ramdani mesti melakukan terapi setiap hari agar cepat pulih.

“Paling cepat tiga minggu dia baru pulih dari cedera hamstringnya,” kata Nimrot.

Pada turnamen segitiga tersebut Persija akan berhadapan dengan Bali United FC dan PSM Makassar. Ketiga tim itu akan bertanding dengan durasi waktu 3×45 menit.

rebutbola.com