Trofeo Persija Jadi Ajang Bali United Untuk Mematangkan Strategi

Trofeo Persija Jadi Ajang Bali United Untuk Mematangkan Strategi

43
0
SHARE
bali united

Bali United matangkan Strategi di Trofeo Persija

rebutbola –  Bali United bakal kembali merasakan rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Akhir pekan ini, Serdadu Tridatu -julukan Bali United- bakal bermain di sana dalam ajang Trofeo Persija 2016.

Serdadu tridatu menganggap laga nanti sangat penting untuk menjaga kebugaran pemain dan menjadikan tim lebih solid dan siap lagi jelang kompetisi Indonesia Soccer Championship 2016.

Menurut Pelatih, Indra Sjafri, walau memiliki format unik, tak selazimnya pertandingan sepakbola, Trofeo Persija tetap berguna. Turnamen ini, menurutnya, merupakan peluang bagi skuatnya untuk mematangkan diri jelang ISC 2016.

Trofeo Persija Jadi Ajang Bali United Untuk Mematangkan Strategi
Skuat Bali united

“Kami putuskan untuk tetap berada di Jakarta untuk persiapan mengikuti Trofeo Persija,” ujar Indra Sjafri

“Turnamen ini akan kami manfaatkan untuk memantapkan komposisi pemain jelang digulirkannya Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016 dalam waktu dekat,” sambungnya.

Trofeo Persija bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (09/04) lusa. Selain Bali United dan tuan rumah Persija Jakarta, turnamen ini diikuti pula PSM Makassar.

Pada trofeo ini, tiga tim peserta akan saling berhadapan. Masing-masing pertandingan akan berlangsung selama 45 menit.

Apabila kedua tim hanya bermain imbang selama 45 menit, akan langsung dilanjutkan dengan adu penalti. Tim yang menang dalam waktu 45 menit akan memperoleh 3 poin, sedangkan tim yang kalah tidak mendapatkan poin. Sementara itu tim yang memperoleh kemenangan lewat adu penalti akan mendapatkan 2 dan yang kalah mendapatkan 1 poin. Tim pengoleksi poin terbanyak dinyatakan keluar sebagai juara Trofeo Persija 2016.

rebutbola.com