Absen dan Cedera: Juventus vs AC Milan

Absen dan Cedera: Juventus vs AC Milan

110
0
SHARE

Dybala Absen, Abbiati dalam Status Pemeriksaan Cedera Tumit

Rebutbola – Tampil di Stadion San Siro, Minggu (4/10), AC Milan akan menjamu Juventus yang sedang berdiri kokoh sebagai pemuncak klasemen di pekan ke-32 pada laga lanjutan Serie A.

Meski tampil di markas lawan, Juve diyakini bakal lebih mendominasi. Hal tersebut bisa dilihat dalam sejarah kedua tim di tujuh pertemuan terakhir. Dari ketujuh laga, Si Nyonya Tua selalu menang atas Il Diavolo Rosso.

Buffon dkk ingin menang lagi demi mengamankan posisinya dari kejaran Napoli untuk gelar scudetto. Namun ambisi Juve mencuri kemenangan sepertinya tidak akan berjalan mulus. Sebab Milan juga menginginkannya demi mempermudah jalan mereka menuju pentas Eropa. Dan pada laga kali ini, kedua tim tampil tidak lengkap.

Pada laga kali ini, tim asuhan Mihajlovic akan tampil tanpa M’Baye Niang, Cristian Abbiati dan Andrea Bertolacci. Pemain terakhir yang disebutkan absen karena akumulasi kartu kuning dan akan tampil pada giornata ke-33. Sedangkan Niang dan Abbiati masih harus berjuang melawan cedera yang dideritanya.

Absen dan Cedera: Juventus vs AC Milan
Cerci dan Pogba (Milan vs Juventus)

Cedera engkel yang diderita Niang memaksanya harus absen membela Si Merah-Hitam dalam beberapa pertandingan. Ia diprediksikan akan kembali pada awal bulan Mei. Sedangkan Abbiati masih dalam status pemeriksaan atas cedera tumit yang dideritanya.

Sementara itu, tim asuhan Allegri akan tampil tanpa Sami Khedira, Giorgio Chiellini, Roberto Pereyra, Paulo Dybala dan Martin Caceres. Dari semua pemain yang disebutkan, hanya Khedira saja yang absen karena akumulasi kartu merah. Sisanya harus menepi karena mengalami cedera.

Chiellini dan Pereyra diperikarakan akan kembali merumput pada akhir April. Kedua pemain ini sama-sama mengalami cedera otot. Sementara Dybala yang menderita cedera lutut minor diprediksikan akan kembali pada pertengahan April. Sedangkan Caceres yang menderita cedera tendon Achilles harus absen hingga akhir musim ini.

rebutbola.com