Bayu Gatra Resmi Berseragam Madura United

Bayu Gatra Resmi Berseragam Madura United

85
0
SHARE

Madura United Dapatkan Tanda Tangan Bayu Gatra

rebutbola – Madura United FC akhirnya mengumumkan kembali rekrutan anyar mereka untuk mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Adalah winger lincah asal Jember, Bayu Gatra Sanggiawan, yang berhasil direkrut tim Laskar Sape Kerrab.

Pemain yang lahir pada 12 november tersebut resmi berseragam M.U, wajar jika pemain tersebut menjadi incaran banyak tim, pasalnya pemain yang merumput bersama Sriwijaya FC tersebut posisinya tak tergantikan dalam skuad laskar wong kito.

“Kami bersyukur, proses untuk mendapatkan tanda tangan Bayu Gatra akhirnya selesai. Per hari ini, Bayu telah resmi menjadi bagian dari M.U,” ujar Haruna Soemitro.

Bayu Gatra Resmi Berseragam Madura United
Bayu Gatra

Selain itu, mantan ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur (Jatim) tersebut mengakui bahwa kedatangan Bayu bersama keluarganya di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), 7 April lalu, untuk melakukan finalisasi kontrak. Namun untuk penandatanganan kontraknya baru akan dilakukan pada 14 April nanti.

Sementara itu, presiden klub M.U, Achsanul Qosasi, mengungkapkan rasa syukurnya berhasil memulangkan salah satu pemain berdarah Madura ke Tanah Garam. AQ, sapaan akrab Achsanul, juga menjamin pemain berposisi winger itu akan segera bergabung di pemusatan latihan tim yang akan digelar di Batu, Malang, Senin (11/04).

“Kami bersyukur proses untuk memulangkan Bayu Gatra sudah tuntas. Mulai hari ini, Bayu resmi menjadi bagian dari keluarga besar Madura United,” ujar AQ

rebutbola.com