Connect with us

Data dan Fakta Pertandingan Tottenham vs MU

Data dan Fakta Pertandingan Tottenham vs MU
Baca Juga

BigGrid

Data dan Fakta Pertandingan Tottenham vs MU

Berikut Ini Adalah Data dan Fakta Pertandingan Tottenham vs MU

Rebutbola Ujian berat akan dilakoni Tottenham Hotspurs di akhir pekan nanti dalam lanjutan Liga Inggris di pekan 33 dimana ambisi mereka untuk mengejar ketertinggalan 7 poin dari Leiceser City mendapat hadangan dari tim kuat Manchester United.

Jelas misi Tottenham kali ini adalah mendapatkan tiga poin untuk menjaga asa dalam perburuan titel juara Liga Inggris musim ini, namun lawan yang akan dihadapi bukanlah tim kacangan.

Manchester United memiliki rekor yang bagus kala bertemu The Lily White sejauh ini, hal itu dibuktikan dengan enam kepergiannya ke White Hart Lane Stadium Setan merah belum pernah terkalahkan.

Data dan Fakta Pertandingan Tottenham vs MU

Duel Shweni dan Dier

Sebelum menikmati pertandingan big match ini, kami telah sajikan data dan fakta pertandingan antara Tottenham vs MU pada minggu nanti :

  • Dalam tiga pertemuan terakhir mereka, Spurs gagal mencetak satu gol pun ke gawang MU.
  • Spurs sudah dua kali mengalami kekalahan secara beruntun dari MU, padahal di lima laga sebelumnya MU selalu gagal mendulang tiga poin melawan Spurs.
  • Dalam 14 lawatan terakhir ke White Hart Lane, Setan Merah belum pernah rasakan kekalahan atas tuan rumah dimana MU berhasil menang sebanyak 8 kali dan enam laga sisanya berakhir dengan hasil imbang.
  • Terakhir kali Spurs menang di kandang atas MU, itu terjadi di musim 2000/2001.
  • Meski mempunyai rekor tandang yang bagus di White Hart Lane, namun rekor tandang MU secara menyeluruh di musim ini sangat buruk dimana mereka hanya berhasil mencatat dua kemenangan dari sembilan laga terakhir.

Simak juga Prediksi, Line Up, dan Statistik Pertandingan Tottenham Hotspurs vs Manchester United [disini]

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BigGrid

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top