Data dan Fakta Tottenham vs Manchester United

Data dan Fakta Tottenham vs Manchester United

84
0
SHARE

Data dan Fakta: Manchester United Raih Dua Kemenangan Terakhir Kontra Tottenham

Rebutbola – Ujian serius akan menghadang Tottenham Hotspur untuk mengantongi gelar Liga Premier pada akhir pekan ini. Mereka akan menjamu salah satu raksasa Inggris, Manchester United pada pertandingan pekan ke-33 Liga Premier akhir pekan ini.

Tottenham duduk di urutan kedua klasemen sampai pada pekan ke-33 Liga Premier musim ini. Mereka unggul empat poin dari pesaing terdekat mereka, Arsenal yang berada di peringkat ketiga sedangkan mereka tertinggal tujuh poin dari sang pemuncak klasemen sementara, Leicester City. Kemenangan wajib mereka raih atas Manchester United untuk menjaga harapan juara mereka.

Data dan Fakta Tottenham vs Manchester United
Rooney vs Tottenham

Namun Manchester United bukanlah lawan yang mudah. Setan merah punya rekor yang cukup baik saat berhadapan dengan Spurs, di mana tim besutan Louis van Gaal itu hanya satu kali dikalahkan oleh Harry Kane dkk. Selain itu Setan merah juga tidak terkalahkan di enam lawatan terakhir mereka ke White Hart Lanes.

Seperti dilansir bola.net, berikut data dan fakta terkait laga Tottenham Hotspur vs Manchester United.

  • Manchester United meraih dua kemenangan beruntun atas Tottenham Hotspur setelah lima pertandingan sebelumnya setan merah tidak pernah menang
  • Spurs belum mencetak satupun gol ke gawang Manchester United di tiga pertemuan terakhir mereka
  • Manchester United belum pernah kalah saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur di White Hart Lane di 14 pertandingan terakhir mereka di Premier League (M8 S6)
  • Terakhir kali Tottenham menang atas Manchester United di White Hart Lane terjadi pada musim 2000/2001
  • Harry Kane sudah mencetak 22 gol bagi Tottenham di Premier League musim ini.
  • The Lillywhites merupakan tim yang paling banyak mencuri poin dari posisi tertinggal lebih dahulu (19 Poin)
  • Setan Merah punya rekor buruk pada laga tandang musim ini, di mana mereka hanya menang 2 dari 9 laga tandang terakhir mereka (M2 S3 K4)
  • Anthony Martial telah mencetak 3 gol dari 4 pertandingan terakhirnya untuk United, di mana ia saat ini menjadi top skor sementara United di Premier League dengan total 8 gol.
rebutbola.com