Hadapi ISC, Pusamania Borneo FC Gaet Pemain Anyar

Hadapi ISC, Pusamania Borneo FC Gaet Pemain Anyar

68
0
SHARE

Pusamania Borneo FC Datangkan Zulkifli dan Hendra Ridwan

rebutbola – Menghadapi kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) sejumlah tim di indonesia tengah mempersiapkan timnya, kompetisi yang kabarnya akan di undur akhir april ini membuat beberapa tim girang pasalnya mereka dapat mencari pemain anyar dan memperkuat skuatnya. Tak terkecuali Pusamania Borneo FC.

PBFC terus menambah amunisinya jelang gelaran ISC A 2016. Kali ini, tim berjulukan Pesut Etam itu mendatangkan Zulkifli Syukur dan Hendra Ridwan.

Hadapi ISC, Pusamania Borneo FC Gaet Pemain Anyar
Rekrutan Anyar PBFC, Zulkifli Sukur

Sebelumnya, Zulkifli dan Hendra memperkuat Mitra Kukar. Kepastian mengenai bergabungnya dua pemain itu dikonfirmasi langsung presiden klub PBFC, Nabil Husein Said Amin.

“Benar mereka berdua sudah komunikasi dengan saya, dan menyatakan kesediaannya untuk ke Samarinda bergabung dengan tim. Minggu (10/4), mereka datang,” kata Nabil.

Saat ini, Zulkifli dan Hendra masih berada di Makassar berkumpul dengan keluarganya masing-masing. Datangnya Zulkifli menambah ketebalan bek sayap PBFC, yang sebelumnya ditinggal Fathul Rahman dan Rizky Rizaldi Pora ke Barito Putera.

Rencananya, Zulkifli dan Hendra akan memulai latihan perdana mereka bersama PBFC, Senin (11/4). Pada latihan itu juga sudah dipimpin pelatih anyar PBFC asal Montenegro, Dragan Djukanovic. Djukanovic pun dijadwalkan tiba di Indonesia, petang ini.(gk-59)

Kedatangan dua pemain anyar tersebut memberi angin segar untuk PBFC, ngaretnya kompetisi membuat dua pemain tersebut mempunyai waktu untuk beradaptasi dengan skuat pesut etam dan mendapatkan tempat di hati suporter mereka.

rebutbola.com